Seleb

Ibunda Eza Gionino Tak Restui dan Tak Mau Merima Meiza Aulia Sebagai Menantu

 

Kabar rencana pernikahan Eza Gionino dengan sang kekasih mendapat tentangan dari ibundanya, Ruch Gaya. Dikabarkan keduanya sembat bertengkar lantaran Ibunda tak jua memberikan restu kepadanya untuk menikahi Meiza Aulia atau kerap disapa Eca. Bahkan, Eza memutuskan untuk pergi dari rumah yang selama ini ditinggalinya bersama sang Ibunda.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/07/2018), Ruch Gaya menceritakan kronologi kejadian ketika dirinya bertengkar dengan sang anak.

Terus dia bilang tetap mau nikahi Eca. Saya bilang nggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silahkan. Tapi tetap mama tidak merestui,” ucap Ruch Gaya.

Setelah pergi dari rumah, diceritakan oleh Ruch Gaya jika Eza Ginino menghubunginya saat lebaran untuk meminta maaf. Bersamaan dengan itu, Eza Gionino kembali meminta kepada sang Ibunda untuk memberikan restu kepadanya dan Eca.

Baca Juga ...   Usai Berhijab, Nikita Mirzani Ungkap Cobaan Dan Rezeki Datang Silih Berganti

Eza nggak pulang. Sampai Lebaran baru Eza sms. ‘Mama di mana? Minal aidin maafin kesalahan Eza. Tolong mama bukakan hati sedikit buat Eza sama Eca’. Saya balas, ‘Sampai mati pun mama tidak mau merestui hubungan kamu dengan perempuan bernama Eca kalau kamu tetap sama dia’,” Ruch Gaya melanjutkan.

Kalau kamu sendiri mama terima, tapi kalau sama dia mama nggak mau. Mama mati jangan lihat jenazah mama,” tambah Ibunda Eza Ginino kepada anaknya.

Ruch Gaya mengatakan jika anak lelakinya itu mulai meninggalkan rumah sejak tangga 14 Mei 2018 lalu. Saat ini, telah banyak berita beredar bahwa Eza Gionino sudah mendaftarkan pernikahan dengan perempuan bernama Meiza Aulia di KUA Cileungsi. Dalam surat pendaftaran tersebut tertulis tanggal pernikahan dilaksanakan pada 6 Juli 2018. Meski tanggal yang ditetapkan sudah lewat, pernikahan belum juga dilaksanakan. Sang Ibundapun mengaku tak mengetahui rencana dan pendaftaran nikah yang dilakukan oleh Eza Gionino itu.

Baca Juga ...   Breaking News, Nunung dan Suami Ditangkap Karena Kasus Narkoba !

Ketika ditanya tentang kabar tersebut, Ruch gaya mengaku tak ambil pusing karena ia tak merasa melamar Eca untuk anaknya.

Tante nggak tahu dan tidak mau tahu, karena tidak merasa melamar,” pungkas Ruch Gaya.

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.