Barat

Selena Gomez Tanggapi Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin dengan Senyum Riang

 

Kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey telah beredar luas. Sejalan dengan itu, Justin Bieber juga sudah memberikan konfirmasi kebenaran bahwa ia telah melamar sang kekasih. Disisi lain, perhatian publik juga tertuju kepada Selena Gomez yang merupakan mantan kekasih Justin Bieber.

Tak heran, karena sekitar akhir tahun 2017 lalu Justin Bieber dan Selena Gomez masih tampil mesra. Sayangnya hubungan keduanya harus kembali kandas untuk kesekian kalinya pada Maret 2018 lalu. Berkaitan dengan kabar pertunangan mantan kekasihnya itu, Selena Gomez telah mendengarnya. Kabar tersebut ia dengar ketika ia tengah melakukan liburan bersama teman-temannya di New York.

Diwartakan oleh E! News, Selasa (10/07/2018), salah satu sumber yang dekat dengan Selena Gomez menyebut jika penyanyi bersuara merdu itu merasa antara kaget dan tidak.

Baca Juga ...   Calon Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Akan Menerima Gelar Bangsawan  

Selena kaget pertunangannya terjadi begitu cepat tapi tak kaget Justin melakukan sesuatu seperti ini, bila mengingat siapa dirinya,” aku sumber tersebut.

Meski sempat kaget, namun sumber tersebut menegaskan jika Selena Gomez tidak memperdulikan lagi berita tentang mantan kekasihnya itu.

Pada akhirnya dia tak peduli,” lanjut sumber.

Pernyataan dari sumber itu kemudian diperkuat dengan sebuah unggahan teman dari Selena Gomez, Theresa Marie Mingus. Dalam unggahan tersebut terlihat Selena Gomez sedang tersenyum riang dengan berbalut bikini di atas sebuah yacht. Foto tersebut diambi tepat dihari dimana berita tentang pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin mulai beredar.

Sumber juga menjelaskan jika saat ini Selena Gomez sudah bisa move on dari Justin Bieber setelah hubungan roller coaster yang dijalaninya kandas Maret 2018 lalu itu.

Baca Juga ...   Cantiknya Hailey Baldwin Saat Pamer Cincin Tunangan di Majalah Vogue Mexico

Selena telah benar-benar melupakan dia (Justin). Dia sudah mencoba kembali bersamanya untuk yang terakhir kali dan ini tidak berhasil.” Tandas sumber.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.