Seleb

Berhijrah, Nikita Mirzani Putuskan Pakai Hijab

 

Hari ini, Rabu (11/07/2018), nampak ada pemandangan yang berbeda di acara salah satu talkshow yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani. Nikita Mirzani tampil dengan busana yang berbeda dengan busana yang biasa ia pakai sebelum-sebelumnya.

Istri dari Dipo Latief ini mengenakan hijab biru muda dan baju atasan yang tidak lagi seksi namun sebaliknya. Baju atasnya bisa dibilang cukup panjang hingga menutupi bagian bokong. Penampilannya  kali ini benar-benar membuat kaget netizen. Ia kini mewujudkan niat baiknya untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab. Bersamaan dengan ini, ia memiliki keinginan untuk menutup aurat dengan istiqomah.

Wanita yang kerap disapa Niki ini merasa telah terlahir kembali setelah mengenakan hijab.

Baca Juga ...   Gara-Gara Paksa Afgan, Ayu Ting Ting Dibully Netizen

Setelah memutuskan berhijab, Niki merasakan seperti lahir kembali,” kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/07/2018).

Bukan hanya public yang kaget dengan penampilan baru Nikita Mirzani, namun pembawa acara lain, Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Ustadz Maulana juga kaget. Rekan pembawa acara Niki tersebut merasa sangat bahagia hingga mereka menitikan air mata. Semua rekan satu profesi Niki tak mampu menyembunyikan rasa bahagia yang memuncak.

Sebagai orang yang telah mengumpulkan niat untuk berhijrah, Niki memiliki satu pendapat yang dipercaya hingga bisa berhijrah. Ibu dua anak itu meyakini jika hidayah untuk berhijrah tidak datang dengan sendiri, namun juga harus dijemput.

Baca Juga ...   Anak Nikita Mirzani Kabur dan Menginap di Komnas Perlindungan Anak

“Kadang kita enggak sadar kalau hidayah sudah datang,” tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.