Seleb

Eza Disebut Anak Durhaka Karena Lebih Memilih Kekasih Ketimbang Orangtuanya

Berita kurang mengenakkan kini kembali datang dari aktor tampan, Eza Gionino. Eza diketahui lebih memilih untuk kabur dari rumahnya setelah sang bunda, Ruch Gaya, tak merestui pernikahannya dengan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha (Eca). Tidak diketahui secara pasti mengenai alasan sang ibu tidak menyetujui hubungannya. Namun, intinya sang ibu tidak meridhoi hubungan Eza dengan sang kekasih.

Ruch Gaya menceritakan bahwa Eza Gionino memutuskan angkat kaki dari rumah sejak bulan Ramadan, tepatnya pada 14 Mei 2018. Ironisnya, sang bunda juga mengatakan bahwa Eza tidak  pulang ke rumah pada hari Raya Idul Fitri. Sang bunda mengatakan bahwa hal ini sudah sangat kelewatan karena sebenarnya dia sangat menantikan kepulangannya anaknya meskipun hanya pulang sekadar untuk bermaaf-maafan dengan ibunya.

Baca Juga ...   Demi Memuaskan Nafsu, Faisal Harris Rela Bekerja Sama Dengan Mucikari Untuk Mendapatkan Selingkuhan Kalangan Artis?

Menurut Ruch Gaya, tindakan yang dilakukan Eza Gionino ini sudah seperti anak durhaka. Sebab, ia ternyata lebih mementingkan kekasihnya, ketimbang ibunya yang telah mengandung dan membesarkannya.

“Jadi, saya bilang itu anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya,” kata Ruch Gaya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/7/2018).

Lebih jauh lagi Ruch Gaya juga mengatakan Eza Gionino seperti kacang lupa akan kulitnya. Hal ini yang membuatnya sangat terpukul. Ia mengatakan bahwa sang anak seakan sudah lupa kalau selama ini orang yang berjuang membuat dirinya terkenal adalah mamanya.

“Yang jadikan dia bisa jadi artis siapa. Mama antar ke Aneka, dia dikarantina kita selalu antar makan. Kita sampai makan nasi basi,” ujar Ruch Gaya.

Baca Juga ...   Tanpa Restu Ibunda, Eza Gionino Akhirnya Menikahi Meiza Aulia dengan Mas Kawin 15,55 Gram Emas

Sakit Hati

Ruch Gaya mengaku ia sangat sakit hati dengan sikap Eza Gionino. Pasalnya, ia merasa kalah dengan kekasih Eza yang kini telah merebut anaknya dari pelukannya.

“Sudah terlalu dalam bikin sakit hati. Sakit banget,” ujar Ruch Gaya.

Bahkan, Saking kesalnya, Ruch takkan pernah merestui pernikahan Eza Gionino dengan Eca, bahkan hingga ia meregang nyawa sekali pun.

“Lebaran Eza SMS.Mama di mana? Minal aidin maafin kesalahan Eza. Tolong mama bukakan hati sedikit buat eza sama eca.‘ saya bales, ‘Sampai mati pun mama tidak mau merestui hubungan kamu dengan perempuan bernama Eca, kalau kamu tetap sama dia. Mama mati, jangan lihat jenazah mama’,” tandas Ruch Gaya.

Baca Juga ...   Resepsi Pernikahan Segera Digelar, Eza Gionino Dan Sang Istri Masih Harapkan Restu Ruch Gaya

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.