Seleb

Salmafina Minta Adik Lagi Tepat Pada Perayaan 20 Tahun Pernikahan Orangtuanya

Kebahagiaan kini tengah meliputi pasangan suami istri Sunan Kalijaga dan Heidy. Keduanya diketahui tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-20 tepat pada hari Selasa (10/7/2018). Kedunya tampak sangat bahagia bersama anak-anaknya dalam perayaan ulang tahun pernikahan tersebut. Tidak hanya itu, keduanya juga terlihat seperti pasangan pengantin baru, Sunan Kalijaga dan Heidy merayakan ulang tahun pernikahan mereka kali dengan memanfaatkan waktu senggang untuk berlibur ke pulau Dewata, Bali.

Menikmati waktu berdua dengan @heidysunan menjalani sisa hidup bersama… till death do us part,” cerita Sunan Kalijaga melalui akun Instagram pribadinya.

Sebagai anak, Salmafina mengaku bahwa ia sangat bahagia melihat kedua orang tuanya bisa mempertahankan rumah tangga selama 20 tahun. Sebagai bentuk kebahagian dan sebagai penghormatan kepada kedua orangtuanya, ia mengaku tak ingin mengganggu kebahagiaan orangtuanya. Salma rela ditinggal di hotel dengan adiknya, Sean saat kedua orangtuanya berjalan bersama menikmati perayaan pernikahan tersebut.

Baca Juga ...   Dinilai Sikap Juwita Bahar Berubah Drastis Semenjak Pacaran Bareng Dedi, Annisa Bahar dan Sang Adik Malah Sebarkan Isu Menghebohkan Ini

Ketika orangtua lagi anniversary anak anak tinggal di hotel. Kalian pantas mendapatkannya. Kalian berdua telah melalui perjalanan yang mengerikan. Kk & Sean sangat mencintai kalian,” tulis Salmafina di Instagram pribadinya.

Dari pernikahan yang sudah berumur 20 tahun tersebu, Sunan Kalijaga dan Heidy telah dikaruniai dua anak yakni Salmafina Khairunnisa dan adiknya, Sean. Namun menariknya, meski usianya sudah menginjak 18 tahun, Salmafina ternyata masih mendambakan seorang adik kandung lagi.

Hal itu diungkapkannya ketika ia meminta adik perempuan dengan cara sambil bercanda, pada kedua orangtuanya.

Cie cie 20 tahun bersama sudah hari ini #almadanseanmauadekcewek,” guraunya kepada sang ayah dan ibu.

Baca Juga ...   Artis Bagaikan Pengemis, Kiki Farel Merasa Sangat Miris

Sementara itu, warganet justru gagal fokus melihat penampilan ibunda Salmafina yang terlihat sangat cantik.  Netizen turut berkomentar mengenai penampilan Heidy yang erlihat sangat awet muda.

MasyaAllah ya mamanya cantik bgt dan awet muda bgt,” puji akun instagram @pungkioktavia.

Sukak bgt liat pasangan satu ini, dua2nya awet muda dan harmonis,” sahut @novianiarumlestari.

Alma kalah syantik sama ibu @heidysunan hehehe,” @_harnianti menimpali.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Vanessa Angel Pingsan Setelah Jalani Pemeriksaan Selama 12 Jam

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.