Seleb

Dijatuhi Hukuman 7 Bulan Rehabilitasi, Fachri Albar Merasa Lega

Kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis sepertinya tidak pernah ada habisnya. Kembali mengingat kasus aktor tampan Fachri Albar, ternyata ia baru saja selesai melaksanakan sidang terakhirnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam persidangan tersebut, Fachri Albar divonis 7 bulan direhabilitasi oleh Majelis Hakim. Putusan ini sama dengan keinginan Fachri Albar yang memang ingin direhabilitasi.

Dalam persidangan yang berlangsung tidak terlalu lama tersebut, Majelis Hakim akan mengirim Fachri Albar untuk menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Hal tersebut secara tidak langsung menegaskan bahwa Fachri telah bersalah karena terbukti menggunakan narkoba. Sebagai konsekuensi untuk menebus kesalahannya tersebut, Fachri  dikenakan Pasal 127 ayat 1 huruf a UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, serta Pasal 60 ayat 5 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang psikotropika.

Baca Juga ...   Teka-Teki Kisah Cinta Syahrini Dan Reino Barack Akhirnya Terungkap

Namun, berdasarkan pengakuan terdakwa, Fachri Albar merasa dia sangat bersyukur karena putusan Majelis Hakim tidak seberat yang pernah ia khawatirkan sebelumnya. Ia pun melempar senyuh kehadapan keluarga yang mendampinginya di persidangan usai dirinya mendengarkan keputusan hakim. Ia juga mengaku sangat lega dan bersyukur atas permintaannya untuk rehabilitas dikabulkan oleh Majelis Hakim.

“Lega, alhamdulillah,” ujar Fachri Albar saat keluar dari ruang sidang.

Pasca persidangan tersebut, Fachri Albar mengakui kesalahnnya dan menyatakan bahwa ia sangat menyesal karena telah terjerumus dalam perangkap barang haram tersebut. Namun, fachri juga sudah berjanji untuk memperbaiki diri dan meninggalkan barang haram tersebut dari kehidupannya. Ia juga mengatakan bahwa semua ini akan dijadikan pelajaran guna menata kehidupan kedepan yang lebih baik.

Baca Juga ...   Astaga! Ternyata Fachri Albar Telah 10 Tahun Pakai Narkoba

Dalam persidangan tersebut, Fachri juga didampingi oleh sang istri tercinta, Renata Kusmanto. Kehadiran sang istri menunjukkan bahwa ia benar-banar setia mendampingi sang suami dimasa sulitnya. Renata sejauh ini memang selalu setia menemani Fachri dalam menghadapi kasus ini. Sama halnya dengan sang suami, usai sidang Renata Kumanto juga mengaku lega dengan hasil keputusan sang suami yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.