Seleb

Pamer Foto Setelah Menjalani Operasi Plastik, Dewi Sanca Ngamuk Karena Dihujat Netizen

selebX.com – Dewi Sanca kembali jadi bulan bulanan netizen di Instagram, penyanyi dangdut yang pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Lukcy Hakim ini, menjadi pembicaraan di media sosial Instagram.

Dewi yang saat itu memposting sebuah foto yang memperlihatkan kalau dirinya baru saja menjalani operasi plastik pada bagian matanya, menjadi bulan-bulanan netizen di Instagram.

wilyn89 Basic nya emg udh biasa aja muka nya… Mau diapain aja ge tetep aja biasa.

rany.helena Hadewww jahitanya gt amat?

hikmah_cine Ngeri ngeliatnya apalgi kalo ngerasainya

_nurlelaandrayani_Inilah manusia yg tidak mau mensyukuri nikmat tuhannya. Nyiksa diri sendiri hanya untuk terlihat cantik tanpa memikirkan dampak dan resikonya..?..ingat ya untuk para wanita,operasi untuk mempercantik diri itu tidak semuanya berjalan dengan lancar dan dan tidak semuanya berhasil memuaskan..?? . Masak masak nasi yg gampang juga ada gosongnya, apalagi jalan operasi yg lumayan sulit dan extrem ini..?? . MAAF CUMA SEKEDAR MENGINGATKAN…??

Baca Juga ...   Deretan Nama Selebritis Ini, Beri Dukungan Untuk Tora Sudiro Lewat Instagram

dan masih banyak lagi kata-kata dari para netizen yang membuatnya sangat marah sampai-sampai dirinya kembali mepostig sebuah foto dengan caption yang cukup sinis

” Saya heran deh… yg OP Sy yangngerasain sakit juga Sy, byr pakai uang Sy idak pakai uang kalian bagi netter yg menghina, menghujant lg pula hasil y gmn pun Sy yg rasain kokkalian sibuk Dm menghina dan menghujat memang y kalian Sy repot kan ngk suka jgn dilihat gampang kan yg ada kalian dosa kerja y menghina Org … LBH baik intropeksi diri kalian 😀 maaf yg tanya2 Dewi blm bisa jawab yaaa muach”. yang kemudain di repost oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Baca Juga ...   Inilah Pernyataan Rina Nose Yang Menandakan Dirinya Keluar Dari Acara ‘DA Asia 3’

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.