Film, TV & Musik

Gara-Gara Undang Bowo Alpenliebe, Netter Hujat ‘Pesbukers’

Salah satu acara komedi ‘Pesbukers’ yang tayang di ANTV kembali tayang usai libur dihari lebaran. Tayangnya kembali acara komedi ini juga dipromosikan oleh sebagian bintangnya. Mulai dari Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting hingga Eko Patrio.

Tidak hanya para bintangnya saja yang mempromosikan acara ‘Pesbukers’. Tapi sang pihak ANTV juga ikut memberitahukan kepada para penonton agar menonton tayangnya kembali acara yang dibintangi oleh Ruben Onsu tersebut.

Dan pada hari Selasa tanggal 10 Juli kemarin, pihak produksi berhasil mengundang sang seleb Tik Tok bernama Bowo Alpenliebe. Namun bukan sebuah pujian yang diterima acara tersebut, banyak netter yang menghujat ‘Pesbukers’. Pasalnya netter menilai Bowo bukanlah selebriti yang berprestasi.

Baca Juga ...   Red Velvet Akan Tampil di Konser Korean Wave 2019 Gratis di Trans City BSD Tangerang

Ngapain sih ngundang bowo?? Gak mutu!! Keknya aku gak nonoton deeh,” Tutur salah satu netter yang tidak setuju saat ‘Pesbukers’ mengundang Bowo sebagai bintang tamunya.

“Please buat ANTV team pesbukers…ini kan acra comedy bukan acra talkshow atau gosip…kenapa mesti ada hal bgitu…sudah tyangnya 1jam.acranya ngebhas gosip…trus acra comedy nya di mana?….maaf seblumnya saya rindu dengan pesbukers2 dulu,” Lanjut netter yang lain lagi.

Orang2 alay se Indonesia dikumpulin di acara ini,” Sahut netter lainnya.

“Ngapain sih ngundang si bowo buat apa coba berprestasi ga, cmn ganteng doang, mending undang sidd & abhi berbakat,” Tambah netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ngaku Frustasi, Begini Cara Son Ye Jin Hilangkan Rasa Tertekan Syuting Film ‘Negotiation’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.