Film, TV & Musik

Heboh Kabar Syahrini Blokir Akun Instagram Mimi Peri, Siti Badriah Angkat Bicara

Belum lama ini nama Syahrini dan Mimi Peri tengah menjadi sorotan awak media. Pasalnya sang musisi yang sering disapa Incess itu telah memblokir akun Instagram Mimi Peri. Hal tersebut terjadi karena adanya rebutan jargon kata ‘Syantik’

Memang sudah diketahui sebelumnya jika Syahrini menuding kata ‘Syantik’ di lagu Siti Badriah bertajuk ‘Lagi Syantik’ merupakan jargon miliknya. Namun hal itu dibantah oleh Yogi RPH selaku pencipta lagu yang dilantunkan oleh Sibad itu. Yogi malah menyebutkan jika kata ‘Syantik’ diketahuinya lewat Instagram Mimi.

Gara-gara kesalahpahaman tersebut akhirnya permasalahan melebar dan menjadi perbincangan public luas. Tak terkecuali dengan Sibad yang juga angkat bicara perihal tersebut. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Sibad memberikan tanggapannya itu.

Baca Juga ...   Lagi Syantik’ Dirilis Jadi Album, Siti Badriah Dihadiahi Mobil Mewah Dari Label Rekaman

Memang kan orang-orang taunya syantik dari Inces, tapi kan kalau pencipta lagunya taunya dari Mimi Peri gimana dong?. Walaupun itu memang udah jargonnya Inces tapi kan memang kita sering lihatnya Mimi Peri, yang bilang syantik 17x syantik. Ya mau gimana lagi,” Tutur sang pelantun ‘Lagi Syantik’ itu.

Kalau aku bawainnya dengan manja, itu memang karakter lagu. Kalau aku disuruh sama penciptanya manjain dikit, rasain dikit, ya aku ngikutin apa kata beliau. Karena ini untuk kebaikan aku juga,” Lanjut penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Sesuai Kepribadian, Begini Cara Aurora Ribero Dalami Karakternya Di Film ‘Asal Kau Bahagia’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.