Film, TV & Musik

Hari Terakhir Syuting ‘Roy Kiyoshi Anak Indigo’, Kevin Kahuni Ungkapkan Kalimat Perpisahan

Tepat pada tanggal 9 Juli lalu, sebuah sinetron bertajuk ‘Roy Kiyoshi Anak Indigo’ yang tayang di ANTV melakukan syuting terakhirnya. Setelah sukses membuat para penonton terkesima dengan acting yang dilakoninya, kini para pemain ‘RKAI’ harus rela mengakhiri masa syutingnya.

Kalimat perpisahan pun turut disampaikan oleh pemain, tak terkecuali sang pemeran Roy kecil bernama Kevin Kahuni. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya itu, Kevin menyampaikan jika dirinya merasa sedih lantaran perannya harus diganti dengan Roy Kiyoshi versi dewasa.

Oke guys, buat kalian yang udah cek di IGnya tante Leony atau om Hans pasti kalian udah tau apa yang bakal aku bilangin. Jadinya pemain semua yang keluarga Roy kecil. Papa, mama, Roy, semua, kakek, dan segala macam itu diganti semua,” Tutur sang pemeran Roy Kiyoshi itu.

Hari terakhir memulai kehidupan baru tanpa indigo. Ini adalah hari terakhir. Yah.. intinya.. Hari ini hari terakhir syuting RKAI, karena keluarga Roy kecil akan diganti Keluarga Roy dewasa,” Lanjut postingannya itu.

Lebih lanjut Kevin juga memberikan semangat kepada para penggemarnya dan berharap agar terus menyemangatinya di sinetron-sinetron lainnya lagi.

“Keviners jangan sedih ya.. Keep support aku, karena support kalian sangat aku butuhkan. Sampai ketemu di judul lainnya.. Always love you Keviners,” Katanya lagi penuh harap.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.