Film, TV & Musik

Aktingnya Berakhir, Seperti Inilah Salam Perpisahan Leony Vitria Di ‘Roy Kiyoshi Anak Indigo’

Para pemain sinetron ANTV ‘Roy Kiyoshi Anak Indigo’ tengah merasakan kesedihan. Pasalnya sinetron yang menceritakan tentang kisah nyata kehidupan Roy Kiyoshi diwaktu kecil tersebut harus berakhir dan diganti ke versi dewasa.

Tidak hanya sang pemeran Roy Kiyoshi kecil, Kevin Kahuni saja yang menyampaikan salam perpisahannya. Tapi sang mama dari Kevin Kahuni disinetron tersebut, Leony Vitria juga ikut menyapa para penggemar untuk mengucapkan salam perpisahannya lewat sebuah video di akun Instagram pribadinya.

Hari ini episode terakhirnya ‘Roy Kiyoshi Anak Indigo. Last day shooting sama mereka dan jadi mamak2 di RKAI,” Tutur sang pemeran Mamanya Roy Kiyoshi di ‘RKAI’ itu.

Baca Juga ...   Demi Totalitas Perankan Karakter Tunanetra Di Film ‘The Gift’, Reza Rahadian Rela Datangi Tunanetra Sungguhan

Tak berselang lama usai postingan itu terpasang, banyak netter yang mengaku sedih karena tidak bisa menikmati acting para pemain ‘RKAI’ versi kecil lagi.

Jadi sedih cece @leonyvh ko @hans @kevinkahuni sedih di ganti. cuman bisa bantu doa aja semua,” Tutur salah satu netter.

Tante makasih ya udah menghibur kita semua lewat film R.K.A.I. semoga sukses terus ya,” Lanjut yang lainnya lagi.

Ah sedih deh padahal tante ekting nya good banget sedihhhh banget gk ada keluarga roy kecil yah tetap semangat ya tante dan keluarga roy kecil,” Tutup netter yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Hebohnya Penonton Malaysia Menyaksikan Film ‘Pengabdi Setan’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.