News

Kenapa Sich Cewek Mesti Ribet Kalau Nggak Diberi Kabar Oleh Cowoknya!

Jaman seperti sekarang ini, mau cuek maupun tidak, lelaki suka seenaknya ketika memberikan kabar. Mungkin semua itu dijalani dengan tidak sadar sebab terlalu sibuk dan asyik dengan aktivitasnya. Mungkin juga sebab terlalu malas, serta memiliki pendapat toh nanti pulang dari kerja kalian segera akan ketemu. Apapun alasannya, sikap lelaki yang seperti ini tentunya membuat wanita ataupun pasangannya menjadi sangat geregetan banget bukan?. Tak jarang, bermula dari jarang memberikan kabar, kalian berdua justru akan mudah bertengkar.

Sebelum cowok berpikir aneh-aneh kenapa cewek selalu minta dikasih kabar, baca dahulu nich hal-hal berikut ini. Siapa tahu anda yang mulanya jarang memberi kabar, perlahan-lahan bakalan mengerti serta akan segera merubah sikap yang membuat cewek menjadi khawatir ini.

Baca Juga ...   Merasa Berat Badan Naik, Vicky Shu Mulai Rajin Olahraga

2

  1. Kabar dari pasangan ini akan membuat hati cewek jadi merasa lebih tenang.

Perasaan cewek memang dikenal lebih sensitif daripada perasaan para cowok. Sesuatu hal yang remeh juga dapat menjadikan perasaannya khawatir sekali. Sebagaimana ketika anda lupa untuk memberi kabar seharian sebab aktivitas anda yang sangat sibuk. Perasaannya juga menjadi tidak tenang. Ia pun mulai memiliki pikiran yang aneh-aneh. Entah anda sakit maupun sedang mengalami sesuatu hal yang buruk. Makanya, anda kerap sekali kan memperoleh banyak pesan pada sekali waktu serta isinya bertanya kabar tentang diri anda? Makanya, ketimbang cewekmu menjadi tidak tenang serta memiliki pikiran yang aneh-aneh, alangkah baik anda memberinya kabar untuk pasangan anda.

  1. Untuk cewek, di sms ataupun memperoleh kabar dari cowok jadi salah satu bentuk perhatian untuknya.
Baca Juga ...   Polisi Tembak Polisi, Bripka Rachmat Effendy (RE) langsung Tewas setelah diberondong 7 Butir Peluru, Begini Kronologis dan fotonya

Dalam menyampaikan perhatian sangatlah banyak sekali bentuknya. Bisa dimulai dari sikap, perlakuan, sampai dengan cara seseorang dalam komunikasi bersama pacar. Berdasarkan pendapat cewek, intensitas dalam memberikan kabar ini adalah salah satu bentuk perhatian. Maka dari itu, cewek kering mengira bahwa cowok yang jarang memberikan kabar itu sebagai pertanda bahwa dirinya tidak lagi perhatian padanya. Untuk cewek, memberikan kabar tidak mesti diungkapkan dengan panjang lebar. Dengan sebuah sms singkat aja juga telah cukup untuk cewek telah merasa dikasih perhatian dengan cowoknya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ditaklukkan Perseru di Kandang Sendiri, Bobotoh Kembali Berulah

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.