Seleb

Opick Minta Izin Dian Agar Berikan Kamar untuk Istri Keempatnya

Kehidupan rumah tangga penyanyi Religi Opick kini tampaknya tengah berada dalam badai besar. Babak baru dari isu poligami yang sebelumnya sempat menghebohkan kini tampaknya semakin membesar. Setelah diketahui bercerai dengan istri ketiga, Opick dikabarkan kini ternyata sudah memiliki istri keempat.

Pemberitaan ini mulai merebak setelah Opick kedapatan tengah jalan berdua dengan wanita bercadar yang diduga adalah istri barunya. Foto Opick dengan perempuan bercadar itu sekita menyebar sangat cepat melalui internet. Isyu tersebut akhirnya semkin terang benderang setelah penuturan Ina Rachman. Ina yang tak lain adalah pengacara istri pertama Opick, Dian Rositaningrum menegaskan bahwa kliennya juga sudah mengetahui perihal pernikahan Opick dengan istri keempatnya itu.

Baca Juga ...   Melly Goeslaw Mengaku Malu Menggerutu Setelah Melihat Kondisi Palestina

“Tadi pagi Dian telepon saya, ‘Mbak, Mas Opick sudah menikah lagi dan sudah minta izin ke aku, kamar boleh enggak dipakai sama yang (istri) baru’,” kata Ina Rachman di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

Menariknya, ternyata Dian Rositaningrum mengizinkan kamar yang pernah ia gunakan saat bersama Opick untuk ditempati oleh madunya itu. Dian mengaku bahwa ia sudah ikhlas dan pasrah atas segala hal yang dilakukan ayah dari kelima anaknya, termasuk menikah lagi dengan perempuan lain.

“Klien saya juga luar biasa, langsung mengizinkan, ‘silahkan’. Nah itu kan hubungan dan komunikasi yang baik. Artinya, awalnya mereka berteman, kemudian menikah, punya anak, kemudian berpisah, ya sudahlah baik-baik saja,” ujar Ina Rachman.

Baca Juga ...   Opick Tak Hadiri Sidang Perceraian, Dian Rositaningrum: Menghambat Waktu Ya

Seperti telah diketahui, Dian Rositaningrum telah menggugat cerai pelantun “Tombo Ati” itu ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari lalu. Gugatan perceraian yang tercatat dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT itu kini tengah dalam proses persidangan perceraian keduanya.

Dian mengaku salah satu alasan terkuatnya untuk menggugat cerai sang suami yang sudah memberinya 5 anak itu adalah karena pilihan sang suami untuk menikah lagi. Dian mengaku bahwa ia tidak bisa jika harus hisup berbagi suami dengan orang lain.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rasakan Kejanggalan, Ruben Onsu Bongkar Ayu Ting Ting Baper Dengan Ivan Gunawan

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.