Barat

Hailey Baldwin Mengaku Kaget Saat Ia Dilamar Justin Bieber

Perjalanan asmara penyanyi keren, Justin Bieber, selama ini memang selalu menjadi perbincangan yang menarik karena kerap berganti-ganti pasangan. Namun belakang akhirnya Justin Bieber mantap menjadikan Hailey Baldwin sebagai pelabuhan terakhirnya. Justin resmi melamar sang kekasih pada 7 Juli 2018 kemarin.

Hal tersebut juga terlihat jelas melalui postingan Instagram pribadinya, Selasa (10/7/2018), Justin Bieber menceritakan secara panjang lebar terkait kebahagian yang tengah ia rasakan saat ini.

Awalnya ingin menunggu beberapa waktu untuk mengatakan sesuatu, tapi kabar berembus dengan cepat, dengar saja ini sesuatu yang sederhana Hailey aku mencintai semua tentang dirimu,” Tulis Justin di Instagram Storynya.

Pelantun “What Do You Mean?” itu mengatakan denga  tegas bahwa ia sangat siap untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Hailey Baldwin. Justin mengaku bahwa ia sangat mencintai kekasihnya tersebut sangat dalam. Justin juga mengunggah sebauh foto Hailey tengah duduk di pangkuannya sambil mencium pipinya.

Baca Juga ...   Pamer Foto Liburan Keliling Amerika Hingga Sempat Bertemu Justin Bieber, Asmirandah Malah Banjir Hujatan Netter Gara-Gara Hal Ini

Aku berkomitmen untuk menghabiskan hidupku untuk mengenali segala sisi tentangmu dan mencintaimu dengan penuh kebaikan dan kesabaran,” Tulis Justin sebagai keterangan foto.

Berbeda dengan reaksi yang ditunjukkan Justin Bieber, Hailey Baldwin justru terlihat seperti terkejut dan tidak bisa berbuat apa-apa. Namun Hailey mengaku bahwa ia sangat merasa bersyukur atas pertunannya itu.

Entah apa yang aku lakukan dalam hidup sehingga layak mendapatkan kebahagiaan seperti ini. Tetapi aku benar-benar bersyukur kepada Tuhan karena telah memberiku seseorang yang luar biasa untukku berbagi kehidupan dengannya! Tidak ada kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasihku,” tulis Hailey Baldwin di akun Twitternya, Selasa (10/7/2018).

Baca Juga ...   Koki dan Host Terkenal, Anthony Bourdain Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Berdsarkan laporan E! News, Senin (9/7/2018), ada pihak yang menyebutkan bahwa lamaran ini tak pernah diduga sebelumnya oleh Hailey Baldwin. Namun ada juga sumber lain yang mengatakan bahwa lamaran tersebut sebelumnya sudah berlangsung saat keduanya berlibur bersama pada 6 juli lalu di Teluk Baker.

“Lamarannya adalah sebuah momen yang sangat bahagia dan Hailey tidak menyangkanya. Wajahnya begitu terkejut tapi kamu bisa melihat bahwa keduanya begitu saling mencintai,” terang sumber tersebut.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meghan-Kate Dikabarkan Berselisih, Begini Penjelasan dari Pihak Istana Kensington


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.