Seleb

Unggah Foto Nikita Mirzani Saat Berhijab, Haters Sindir Soal Tato

Usai tersebar beberapa foto milik Nikita Mirzani yang diunggah oleh sang fashion stylist bernama Caren Delano, kini nama Niki kembali melejit dan diperbincangkan banyak orang. Bukan sebuah foto dengan pakaian sexynya, tapi difoto tersebut sang presenter cantik ini terlihat berhijrah dengan hijab berwarna biru lautnya.

Dengan menggunakan pakaian casual berupa celana jeans dan juga kemeja berwarna putih panjang yang dilengkapi dengan sebuah blazer berwarna kuning cerah, Niki terlihat sangat cantik dan menawan. Lewat sebuah akun Instagram Story, Caren pun berbagi pengalamannya sudah dipercaya kekasih Dipo Latief tersebut sebagai fashion stylist kepercayaan.

Ada banyak yang bertanya kenapa saya ambil project styling @nikitamirzanimawardi_17. WHY NOT? Niki hubungi saya dua hari lalu minta tolong saya untuk menyempatkan styling Niki untuk niatnya berhijrah dan untuk pertama kalinya tampil di publik untuk @p3htranstv,” Kata sang fashion stylist kepercayaan Nikita Mirzani itu.

Saya dengar tangisan Niki di saat saya menerima project styling ini, menurut saya Anugerah terbesar buat saya adalah menjadi bagian kebahagiaan orang lain dan kali ini saya berikan untuk Niki,” Tambahnya lagi.

Sontak usai foto berhijab sang aktris terpasang, ternyata masih saja ada beberapa haters yang mengkritik penampilan Niki. Bahkan haters tersebut menyinggung soal tato yang ada ditubuh Niki. Namun tidak sedikit pula yang membelanya.

Munafik.tatonya dulu hapus mbak,” Tutur sang haters itu.

“Kok munafik? Malah tatonya kalo menyakitkan malah jangan dihapus, kalo sakit waktu dihapus malah berdosa. Jadi sebelum komen difikir dulu yaa,” Balas netter lain.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.