Seleb

Demi Kesuksesan Eza Gionino, Ruch Gaya Akui Rela Makan Nasi Basi

Perseteruan yang terjadi antara sang aktor tampan, Eza Gionino dan sang ibunda bernama Ruch Gaya semakin memanas saja. Hal tersebut bermula ketika sang ibunda Eza menyebutkan jika anaknya meninggalkan rumah selama dua bulan tanpa pulang. Kejadian itu seakan membuat Ruch geram.

Hingga membuatnya melontarkan kalimat ‘anak durhaka’ kepada sang putra bungsunya itu. Tidak hanya melontarkan kalimat yang tak sepantasnya. Yang mana Ruch sampai rela membeberkan awal perjuangan karier sang anak hingga sukses seperti saat ini berkat perjuangan keluarga, terutama dirinya.

Yang jadikan dia artis itu siapa? Kakaknya. Ikut fashion di Malang, sampai ikut ada ini ke Dr. Rian Thamrin yang meninggal, kakaknya sampai dia juara satu. Mama antar ke Aneka, dia dikarantina. Kita selalu antar dimanapun dia berada,” Tutur sang ibunda aktor Eza Gionino itu.

Selain itu Ruch juga mengatakan bahwa dirinya rela makan nasi basi demi mewujudkan cita-cita anaknya menjadi seorang aktor.

“Sampai nasi basi ku makan. Karena takut kekurangan uang, sampai berhasil dia jadi seperti ini sekarang,” Lanjut penuturannya tersebut.

Dan gara-gara tindakan Eza yang tidak sesuai dengan keinginannya tersebut, Ruch mengaku sangat sakit hati.

Sekarang dia…. Cobalah ambil hati mama malam itu nggak ada salah nggak ada apa. Udah terlalu dalam bikin sakit hati. Jangan diganggu dulu ya saya,” Pungkasnya lagi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.