Seleb

Sang Ibunda Ngaku Sakit Hati, Eza Gionino Minta Maaf Hingga Minta Izin Nikahi Sang Kekasih

Membeberkan kelakuan buruk sang putra kandungnya sendiri, baru saja dilakukan oleh sang ibunda dari aktor tampan Eza Gionino bernama Ruch Gaya. Beberapa hari terakhir ini Ruch membeberkan didepan awak media dan juga netter jika Eza telah meninggalkan rumah hampir dua bulanan dan tidak memberi kabar.

Bahkan menurut kabar yang beredar, kejadian tersebut terjadi lantaran Eza lebih memilih sang kekasih yaitu Meiza Aulia Qorita dibanding keluarganya sendiri terutama sang ibunda. Setelah diisukan pergi gara-gara sang kekasih, Ruch juga sempat melontarkan kalimat ‘anak durhaka’ kepada Eza. Sontak setelah pernyataan itu terlontar dari mulut sang ibunda, Eza langsung respon dan meminta maaf.

Satu lagi ini sebelum saya syuting, ini yang saya mau sampaikan sumpah demi Allah dari hati ya. ‘Ma Eza minta maaf, sekali lagi Eza minta maaf. Eza ninggalin rumah itu bukan bermaksud apa-apa. Mama boleh ngomong apa aja, mama boleh bilang, mama mati dan lain-lain nggak usah lihat mama. Nggak ma. Sampai kapanpun Eza anak mama. Eza nggak berubah ke mama,” Tutur sang kekasih Meiza itu.

Tidak hanya meminta maaf, Eza juga mencoba meminta izin kepada Ruch agar merestui pernikahannya dengan pilihan hatinya sendiri.

Yang Eza minta cuma satu Ma. Tolong buka sedikit aja, sedikit. Eza mau nikah ma, udah waktunya Eza nikah. Cuma tolong mama kasih Eza kesempatan, Eza mau nikah dengan pilihan Eza yang insya Allah, nantinya juga sayang sama mama,” Lanjut pernyataannya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.