Seleb

Gading Martin Dan Gisela Anastasia Memberikan Kebebasan Kepada Sang Buah Hati

Salah satu pasangan selebriti tanah air yang sangat jauh dari gosip tak sedap ialah Gading Martin Dan Gisela Anastasia. Keduanya memang jarang sekali di sorot oleh kamera tentang masalah pribadinya.

Justru yang menjadi daya tarik dari pasangan yang satu ini yaitu sang buah hati, Gempita, yang sekarang sudah mulai tumbuh menjadi seorang putri yang semakin pintar saja. Dan dalam kesempatan Sabtu (14/10/2017) kemarin, Gisela Anastasia juga sempat mengisi acara Festival Bunda Happy, dan istri presenter ini mengaku jika sang buah hati tidak akan dia tuntun untuk menjadi yang dia inginkan.

Gempita Dan Gisella

Gisela Anastasia justru memberikan kebebasan untuk sang buah hati akan keinginannya ingin menjadi apa. Namun ketika di tanya apakah Gempi akan terjun ke dunia tarik suara, Gisela Anastasia pun menilai jika Gempita belum akan terjun ke dunia tersebut karena sang anak masih harus belajar lebih banyak lagi.

Baca Juga ...   Mengejutkan, Tiba-Tiba Revi Meriska Unggah Foto Pernikahannya

“Kayaknya kalau nyanyi juga nggak jago-jago amat, nadanya juga masih ke mana-mana jadi kayaknya nggaklah yang penting dia ngapain sekarang apa maunya dia aja”, kata Gisella.

“Kalau yang harus ngarahin dia mau jadi apa kan belum bisa ya, maksudnya nggak mau juga biar dia aja sendiri yang maunya jadi apa, lebih suka ke mana, jadi biar nanti aja sendiri, yang penting sekarang dia ngapain aja happy, kita support, kita arahin baik-baik aja,” tutur istri Gading Martin yang di temui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan saat itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Siapakah Kekasih Lucinta Luna Sebenarnya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.