Film, TV & Musik

Tak Lagi Menjadi Vokalis Geisha, Momo Sedih Sekaligus Terharu dan Bangga

 

Ada yang berbeda dari grup band Geisha belakangan ini. Nama Momo Geisha yang biasanya selalu melekat kini hampir dipastikan akan segera terlepas. Momo Geisha menandakan bahwa seorang perempuan bernama asli Navora Morina Sinaga (Momo) adalah vokalis dari grup band Geisha. Tak dipungkiri jika nama Momo besar berkat bergabung dengan Geisha.

Kini Momo harus melepas nama Geisha yang biasa melekat pada nama panggilannya selama ini. Hal ini dikarenakan Geisha baru saja melahirkan single terbaru yang bertajuk ‘Kering Air Mataku’ tanpa menggandeng Momo seperti biasanya.

Tampak dalam sebuah poster yang memperlihatkan formasi baru band Geisha dengan Regina Poetry sebagai vokalisnya. Keterangan unggahan poster tersebut membernarkan jika Geisha mengganti Momo denga Regina Poetry menjadi vokalisnya.

Baca Juga ...   Merokok Didekat Momo Geisha, Mayangsari Dicibir Netter

14 tahun bukanlah hak yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih.” kata admin Geisha dalam kolom keterangan, Kamis (12/07/2018).

Tak perlu waktu lama, unggahan tersebut kemudian dibanjiri dengan komentar dari My Geisha, sebutan pengemar Geisha. Sebagian besar mereka mempertanyakan keberadaan Momo dan mengapa vokalis Geisha harus diganti.

Lahh kemana ka momo?” komentar akun @ardi_hidayat_saputra.

ka momo diganti ya😢,” timpal akun @dahliasriwulandari yang juga penasaran.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Iqbal Ramadhan Posting Kabar Bahagia Tentang ‘Dilan 1990’, Netter Malah Fokus Bahas Hal Ini

Sejalan dengan itu, Momo mengunggah sebuah tulisan di Insa Story pribadinya yang memberikan respon tentang berita digantinya vokalis Geisha. Wanita 32 tahun itu mengaku terharu dan bangga dengan respon yang diberikan oleh penggemar kepadanya.

“sy pikir sy sdh di lupakan. Trimakasih alas atensi kalian semua.Byk sekali dm dan komen2 yg msk. Maaf sy blm bs respon apa2. Tertharu dan bangga, sy gk nyangka bgitu di akui nya 🙏🙏🙏🙏. Ini akan jd bahan pertimbangan bsr sy ke depannya,” kata Momo diikuti dengan emoticon penuh harap.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Merasa Terhormat Main Film ‘Lagi-Lagi Ateng’, Seperti Inilah Bahagianya Julie Estelle


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.