Seleb

Pose Fotonya Dihujat Netizen, Rina Nose: Otakmu yang Aneh Mas

 

Sejak keputusannya untuk menanggalkan hijab, Rina Nose kerap mendapat komentar pedas dari netizen. Melalui berbagai unggahannya di Instagram, banyak netizen yang selalu memberikan kritik dan komentar miring kepadanya. Setelah beberapa saat tak aktif di dunia Instagram, Rina Nose kembali mengunggah aktivitas dan potonya.

Kali ini, Rina Nose memposting foto yang penampilan dan posenya sengaja dibuat mirip dengan Yuni Shara. Presenter bersuara merdu tersebut memberikan keterangan menggelitik untuk foto tersebut di kolom keterangan.

Yuni Shara ke Sule-Sule an!” tulis Rina Nose.

Rina Nose nampak tengah memakai baju berwarna merah dengan gaya rambut pendek, khas Yuni Shara. Tak lama kemudian unggahan Rina Nose tersebut langsung diserbu berbagai komentar negative.

Baca Juga ...   Rina Nose Dibanjiri Kritikan Gara-Gara Bersin

Sikafir yang malang,” komentar salah satu akun netizen.

Seperti biasa yang sering membalas komentar netizen, Rina Nose kali ini juga tak tinggal diam. Ia membarikan jawaban yang cukup menohok untuk hatersnya itu.

si pandir yg beruntung,” tulis Rina Nose membalas.

rina-nose_20180712_151424

Tak hanya itu saja komentar negative yang ditujukan untuk Rina Nose. Ia kembali mendapat komentar negative dari netizen yang lain.

udh hampir nampak belahan payudara. Yang dulu2 pernah ditutupi dengan hijab yang berlagak sudah hijrah. Dunia yang aneh ada apa ini,” timpal akun lainnya.

Untuk komentar yang satu ini, Rina Nose lebih panjang dalam membalasnya. Dengan tegas dan jelas semua perkataan mampu dikembalikan oleh Rina Nose kepada netizen yang julid tersebut.

Baca Juga ...   Lepas Hijab, Rina Nose Tulis Kata-kata Galau di Instagram

nah kenapa masnya fokus ke situ? padahal yang lain fokusnya ke caption. Mungkin otakmu yang perlu hijrah mas, bukan dunia yang aneh tapi otakmu yang aneh mas,” balas Rina Nose.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.