Film, TV & Musik

Bangga, Lagu ‘Lagi Syantik’ Milik Siti Badriah Masuk dalam YouTube Chart Billboard

 

Lagu ‘Lagi Syantik’ belakangan ini memang menjadi perdebatan. Pasalnya, jargon ‘syantik’ dianggap diklaim milik Syahrini dan pihak dari Siti Badriah maupun sang pencipta lagu tak mengakui jika inspirasi lagu tersebut datang dari Syahrini. Meski tuai perdebatan, namun hal  ini tidak berdampak pada musik itu sendiri.

‘Lagi Syantik’ telah ditonton ratusan juta pasang mata. Terhitung hingga berita ini ditulis, penonton ‘Lagi Syantik’ di YouTube mencapai lebih dari 231 juta. Dengan pencapaian ini, lagu yang dibawakan oleh Siti Badriah ini akhirnya masuk dalam salah satu tangga musik dunia. Dengan demikian, ‘Lagi Syantik’ saat ini telah mampu bersaing dengan musikus dari kelas dunia.

Baca Juga ...   Rayakan Ulang Tahun, Siti Badriah Didoakan Segera Menikah Oleh Para Fans

Tak hanya itu saja, ‘Lagi Syantik’ kini telah menempati peringkat 12 teratas di YouTube Music yang dirilis oleh Billboard. Pencapaian ini merupakan sejarah baru sekaligus membanggakan bagi Siti Badriah.

Yang tak kalah seru, lagu ‘Lagi Syantik’ ternyata juga telah mengalahkan musikus kelas dunia, misalnya Perfect dari Ed Sheeran yang hanya mampu mencapai peringakt 23, dan Despacito milik Luis Fonsi feat Justin Beiber yang meraih urutan 18.

Lagu ‘Lagi Syantik’ memang lebih viral dan baru jika dibandingkan kedua lagu tersebut. Setelah dirilis pada Maret 2018 lalu, lagu dangdut yang dinyanyikan dengan kesan manja itu menjadi viral dan banyak digemari oleh pecinta musik.

Baca Juga ...   Hanung Bramantyo Kenang Syuting Terakhir Bareng Alm Deddy Sutomo

Kebanggaan tersendiri bagi Siti Badriah tentunya atas pencapaian ‘Lagi Syantik’ yang dibawakannya.Tercatat hingga saat ini belum ada musikus Indonesia yang mampu masuk dalam tangga YouTube Chart Billboard. Itu artinya bahwa Siti Badriah adalah penyanyi pertama yang mampu melakukannya melalui ‘Lagi Syantik’ yang dibawakan olehnya dan menjadi viral.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.