Film, TV & Musik

Christian Sugiono Ingin Dibukakan Mata Batinnya Saat Syuting Film Horor ‘Sabrina’

 

Film horror di Indonesia menjadi tren saat ini. Setelah kesuksesan beberapa film horror Indonesia seperti ‘Pengabdi Setan’, produksi film horror di Indonesia meningkat.

Salah satu aktor yang baru kali pertama berlaga di film horror, adalah Christian Sugiono. Film horror pertama yang dibintanginya berjudul ‘Sabrina’ yang sebentar lagi akan tayang di bisokop tanah air. Seperti kebanyakan aktor dalam film horror lainya, Christian Sugiono juga sempat mengalami kejadian mistis selama proses syuting.

“Pengalaman yang aneh-aneh sih enggak ada ya. Cuma yang namanya film horor kru kesurupanlah segala macem di lokasi syuting, tapi ya itu bagian dalam kerjaan, pasti ada. Jadi pengalaman aja,” ujar suami Titi Kamal tersebut saat ditemyi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Heboh Aksi Baku Hantam Billy Dan Pengacara Kriss Hatta, Program P3H Banjir Petisi

Mengalami dan melihat kejadian mistis ternyata tak membuat Christian Sugiono kapok atau bahkan takut. Bapak dua anak ini justru penasaran dengan sosok makhluk halus dan meminta dibukakan mata batinnya.

Ya iseng-iseng aja. ‘Pengin lihat dong. Ah nanti nyesal, enggak usah’, akhirnya enggak dibukain juga,” lanjutnya.

Christian Sugiono mengakui jika proses syuting film horror yang dibintanginya ini memakan waktu yang cukup lama. Tak hanya waktu, namun dalam proses pengerjaan film ini juga cukup menguras tenaga. Namun meski demikia, pria blasteran Jerman tersebut mengaku puas dengan hasilnya. Tak heran jika ia merasa ketagihan untuk bermain dalam film horror lainnya.

Kebetulan di film Sabrina ini syutingnya cukup lama 36 hari, capeknya total, tapi pas lihat kemarin nonton premierenya hasilnya bagus banget. Jadi enggak nyangka dan kelihatannya gue cukup tertarik untuk ikut lanjutan film horornya lagi sih,” akunya.

Baca Juga ...   Produksi Film Baru, Raffi Ahmad Di Tolak Sebagian Masyarakat

Menurut Chistian, syuting di film horror memberikannya pengalaman yang berbeda dengan film drama yang biasa dibintanginya selama ini.

Gue biasanya main (film) darama, kebanyakan dialog dan ekspresi-ekspresi gitu. Ketika main film horor gue harus melakukan sesuatu yang beda,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.