Seleb

Heboh Berita Anak Mengalami Penculikan, Sheila Marcia Berikan Klarifikasi

 

Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan berita dugaan penculikan yang menimpa anak Sheila Marcia. Anak Sheila Mercia dengan mantan suaminya,Kiki Mirano yang bernama Nathanuel Jedd Melchoir Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano dikabarkan menjadi korban penculikan anak.

Banyak versi bermunculan berkaitan dengan berita dugaan penculikan anak tersebut. Salah satu versi menunjukkan jika kedua anak Sheila Marcia dibawa oleh ayah kandung mereka sendiri. Kabar yang muncul begitu simpang siur sehingga tak tahu mana kebenaran yang terjadi.

Bahkan, Erie yang merupakansahabat dekat dan sekaligus manajer Sheila Marcia tak dapat banyak memberikan keterangan terkait kabar tersebut. Saat dihubungi Jumat (13/07/2018), Erie mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Baca Juga ...   Bayinya Ganteng Bak Nabi Yusuf, Bella Shofie Beberkan Rahasianya Ini

Kalau bicara dibawa kabur atau diculiknya itu aku enggak bisa ngomong. Itu kan bapaknya juga sih ya. Jadi belum bisa kasih keterangan,” kata Erie.

Disaat kabar mulai panas dan menjadi sangat gaduh, Sheila Marcia membuat pernyataan resmi untuk memberkan klarifikasi. Klarifikasi tersebut dalam bentuk unggahan di media sosial Instagram yang menyebut jika kedua anaknya kini dalam kondisi aman. Mantan kekasih Roger Danuarta itu juga menjelaskan jika saat ini kedua anaknya sedang bersama ayah kandung mereka, Kiki Mirano.

Tak lupa pula Sheila Marcia menyampaikan permohonan maaf atas apa yang gencar diberitakan tentang dugaan penculikan kedua anaknya tersebut.

Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya,” tulis Sheila Marcia.

Baca Juga ...   Roro Fitria Minta Maaf Kepada Sang Ibu yang Jatuh Sakit Saat Ia Jalani Persidangan

Bersamaan dengan klarifikasi yang diberikan, Sheila Marcia juga menyebut jika komunikasi dirinya dengan Kiki Mirano selaku mantan suaminya itu kini telah terjalin dengan baik.

“Namun sekarang sdh ada komunikasi yg baik dng kiki dan mendapatkan solusi terbaik utk hal pengasuhan anak2 – demikian saya sheila marcia joseph mengklarifikasi atas berita “penculikan” yg sudah tersebar .. terimakasih,” tulis Sheila Marcia mengakhiri klarifikasinya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.