Asia

Untuk Ketiga Kalinya, Jimin BTS Dapat Ancaman Pembunuhan

 

Kabar kurang menyenangkan datang mengahmpiri boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS. Menjelang dimulainya konser tur dunia BTS, salah satu member BTS kembali mendapat ancaman pembunuhan.

Diwartakan Soompi, Jumat (13/07/2018), Jimin BTS kembali mendapat ancaman pembunuhan. Kali ini ancaman tersebut melalui unggahan foto pistol di Instagram yang disertai dengan keterangan yang bernada ancaman. Hingga berita ini ditulis, identitas pelaku belum diketahui.

Pelaku mengancam akan menembak Jimin BTS saat BTS konser pada 5 September 2018 mendatang di Los Angeles.

Rupanya ini bukan kali pertama Jimin BTS mendapat ancaman pembunuhan. Sebelumnya, Jimin sudah mendapat ancaman serupa sebanyak dua kali. Ini menunjukkan bahwa ancaman ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Jimin BTS. Jimin BTS pernah mendapat ancaman pembunuhan dalam konser yang digelar di Anneheim, California, pada tahun 2017 lalu. Ancaman kedua didapatnya saat akan konser di Fort Worth, Texas, pada Maret 2018 lalu.

Baca Juga ...   Merasa Cinta, Akhirnya Fifty Harmony Ingin Berkolaborasi Dengan BTS

Tak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan kepada anak asuhannya, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS memberikan reaksi yang keras.

Entah ancaman ini asli atau tidak, kami berencana untuk melakukan yang terbaik dan melakukan upaya maksimal untuk merespons tindakan yang bisa membahayakan keselamatan para anggota [BTS],”ungkap perwakian Big Hit kepada media Newsen dalam sesi wawancara.

Big Hit tetap akan memaksimalkan kewaspadaan dan akan melakukan persiapan secara maksimal menanggapi ancaman tersebut meski ancaman-ancaman sebelumnya tidak terbukti.

Di waktu yang lalu, kami juga melakukan persiapan penuh, dan masalah itu berlalu tanpa terjadi insiden. Kami tetap melakukan persiapan, sambil membuka mata untuk memantau situasi.” lanjut Big Hit.

Baca Juga ...   Sungguh Mulia Cara Penggemar Merayakan Ulang Tahun Yoona ke-29

Tur dunia yang berupa konser ‘Love Yourself’ tersebut rencananya akan dibuka di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Agustus 2018 mendatang. Kemudian akan disusul ke berbagai negara lain di seluruh dunia.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.