Asia

Jung Shin CNBLUE Selalu Pakai Topi Rotan Selama Liburan di Bali

 

Keindahan alam Indonesia berhasil memikat hari seorang Lee Jung Shin. Buktinya, Lee Jung Shin telah mengunjungi Bali beberapa kali dan selalu membuatnya ingin mengunjunginya. Untuk kesekian kalinya, bassist CNBLUE kembali memilih Bali sebagai tempat berliburnya. Juli 2018 ini merupakan waktu yang dipilih oleh Jung Shin untuk berlibur.

Sejak dua hari yang lalu, Jung Shin CNBLUE diketahui berada di Bali. Jung Shin selalu membagikan berbagai momen sejak dirinya sampai di Bali hingga saat ini. Momen-moment tersebut dibagikan melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam salah satu unggahannya, Jung Shin mengatakan bahwa ia sangat menyukai suasana musim panas di Bali dan juga keindahannya.

Baca Juga ...   Netizen Mencibir , Ini Pembelaan Seo In Guk Kenapa Dirinya Dipulangkan Dari Wamil

Sangat suka!!!!!!! Bali dan musim semi (panas),” tulis member paling muda di CNBLUE tersebut.

Ada yang unik dalam liburannya ke Bali kali ini. Jung Shin CNBLUE nampak selalu memakai sebuah topi dari rotan dalam setiap kegiatannya. Bahkan, topi rotan tersebut juga dipakai olehnya saat berenang.

Selain topi rotan, Jung Shin CNBLUE juga sempat membagikan salah satu momen dimana dirinya memakai baju yang bermotif batik. Warna dasar baju batik tersebut adalah merah dan dipadukan dengan celana pendek berwarna putih. Tentu saja penampilan Jung Shin tersebut seolah menunjukan dirinya sedang berada di Indonesia dengan memberikan inisial warna baju yang mirip dengan bendera Indonesia, Merah dan Putih.

Baca Juga ...   Menikah, Deepika Padukone dan Ranveer Singh Pilih Yunani

640x800x36594044_2202717479757451_7779064441760382976_n-819×1024.jpg.pagespeed.ic.fr6tJiHo63

Selain membagikan aktivitas dan penampilannya, Jung Shin juga memberi keterangan bahwa dirinya tidak memakai krim kulit untuk mengurangi radiasi sinar matahari. Nampaknya pria tampan kelahiran 15 September 1991 ini tak begitu  menghiraukan cuaca yang berbeda antara Indonesia dan Korea Selatan.

Saya pergi tanpa mengaplikasikan krim matahari,” aku Jung Shin.

Tak heran jika kemudian keberadaan dan berbagai postingan Jung Shin CNBLUE tersebut langsung menghebohkan penggemarnya di Indonesia. Banyak dari penggemar yang mengaku ingin bertemu langsung dengan sang idola di Bali.

“Woyyy, ku pengen ketemu. Please pertemukan gueh sama nih cogan,” komentar akun @be.youtiful.day.

Jd pengen tinggal di bali biar bisa ketemu oppa..” timpal @melda_im.

Baca Juga ...   Manisnya Hubungan Persahabatan Jo Jung Suk Dan Han Ji Min

Diduga kuat bahwa liburan di Bali yang dilakukan oleh Jung Shin ini dalam rangka mengisi liburan sebelum dirinya berangkat wajib militer. Jung Shin dikabarkan akan berangkat wajib militer pada 31 Juli 2018 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.