Seleb

Roro Fitria Minta Maaf Kepada Sang Ibu yang Jatuh Sakit Saat Ia Jalani Persidangan

Sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba atas nama Roro Fitria kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). Namun ada yang berbeda dalam persidangan kemarin, Roro Fitria yang biasanya selalu didampingi sang ibu dalam setiap persidangan, kali ini harus tetap menjalani sidang tanpa pendampingan dan dukungan dari Ibunya.

“Mamanya sudah (jenguk). Cuma kondisi mamanya lagi sakit, lagi kurang fit,” kata kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi.

Sebelumnya kuasa hukum Roro Fitria juga membuka kemungkinan agar sang ibunda bisa menjadi saksi di persidangan Roro Fitria. Namun akhirnya rencana tersebut dibatalkan karena san ibu masih belum sehat, sehingga hal itu masih menjadi pertimbangan saat ini.

“Karena alasan kesehatan dari mamanya. Masih kita pertimbangkan mamanya untuk jadi saksi,” ungkap sang pengacara menjelaskan.

Sementara itu, kondisi Roro Fitria sendiri diketahui juga masih kurang sehat. Hal itu diungkapkan oleh penasihat hukumnya pada saat menjelang persidangan. Selain itu, kuasa hukum Roro Fitria juga menjelaskan bahwa Roro sangat sering memimpikan ibunya dalam tidur selama berada di rutan. Menurutnya juga rasa bersalah yang dialami Roro Fitria terhadap ibunda membuat keadaan psikologi Roro Fitria semakin menurun.

“Kondisi Bu Roro sekarang masih down, tiap hari dia terbawa mimpi panggil nama ibunya terus. ‘Mama minta maaf’, Itu yang selalu diutarakan Bu Roro,” kata Asgar.

Minta Maaf pada sang Ibu

Roro Fitria juga mengungkapkan permintaan maafnya untuk sang ibu yang selama ini selalu mendukung dan mendoakannya. Roro merasa sangat menyesal karena telah melakukan sesuatu yang harusnya ia jauhi. Ia sangat menyesal karena pernah mencoba-coba untuk menggunakan narkoba dan akhirnya malah menjadi ketergantungan terhadap barang haram tersebut.

“Permintaan maaf buat mama, karena saya juga enggak menyangka dari yang coba-coba ini, saya jadi seperti ini. Saya sudah merasakan bagaimana susahnya hidup serba terbatas di dalam rutan,” jawab Roro Fitria sambil berlinang air mata.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.