Seleb

Penampilannya Dikomentari Wargenat Karena Dianggap Pakai Barang KW, Ini yang Dilakukan Syahrini

Syahrini memang dikenal sebagai salah satu srtis yang hobi mengumbar gaya hidupnya yang terkesan mewah. Ia selalu memposting kegiatannya saar berada di luar negeri melalui akun Instagram miliknya. Ia juga kerap memamerkan perjalanannya dengan menggunakan pesawat super mewah. Tidak hanya itu, Sayhrini juga kerap menunjukkan aksesoris dan barang-barang bermerek yang selalu ia bawa setiap kali bepergian.

Baru-baru ini Syahrini kembali membuat ramai dunia maya setelah ia memperlihatkan barang-barang mahal melalui akun Instagramnya. Mulai dari kepala hingga kaki, ia selalu memakai barang mahal yang katanya limited edition.

Namun tenyata banyak juga netizen yang tidak suka dengan gaya yang sering diperlihatkan oleh manyan rekan duet Anang Hermansyah itu. Melalui sebuah akun Instagram gossip @taante_rempoong_official, Rabu (11/7/2018), pernyataan netizen yang mengatakan bahwa barang-barang mewah yang ditunjukkan Sayhrini merupakan barang palsu alias KW. Selain itu, Akun @naznazif1 menuliskan komentar senada dengan yang dituliskan oleh orang sebelumnya dalam bahasa Inggris,

Kamu dapat membodohi pikiran orang-orang kampungan, kamu tak dapat membodohi para kolektor. Kutipan yang menohok?

Belanja Barang Asli

Lebih jauh lagi akun tersebut juga menyarankan Syahrini agar mengurangi gaya amer-pameran seperli yang dilakukannya sekarang. Ia juga meminta Syahrini agar berbelanja barang-barang yang asli jika ingin memperlihatkannya kepada penggemar.

Since you have “so much money”, go & buy a fu****g real Hermes Croc Mini Kelly. Hello, Indonesia got so many Hermes Collectors with eyes wacthing you (Karena kamu memiliki banyak uang, beli saja Hermes Croc Mini Kelly yang asli. Hello, Indonesia punya banyak kolektor Hermes yang mengawasimu),” lanjut akun tersebut.

Serang Warganet

Namun sepertinya Syahrini tidak terima dengan pernyataan warganet yang mengatakan bahwa barangnya adalah barang KW. Tidak lama setelah komentar tersebut, Syahrini langsung memblokir akun tersebut dari Instagram miliknya.

“If you’re not guilty of carrying a fake, you don’t have to block me, Queen of Indonesia – Syahrini (Jika kamu tidak merasa salah membawa barang palsu, kamu tak perlu mengeblok saya),” tutup Syahrini.

 


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.