Seleb

Unggah Foto Sensual, Warganet Komentari Bagian Tubuh Marion Jola

Marion Jola merupakan salah satu penyanyipendatang baru jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televise swasta. Sejak kemunculannya dalam ajang tersebut, Marion juga sempat terseret dalam rumor mengenai potongan video mesum mirip dirinya. Hal tersebut ternyata justru membuat pupularitasnya semakin meningkat, bahkan kini followers di akun Instagramnya meningkat drastic.

Baru-baru ini, oenyanyi yang juga merangkap sebagai model ini mengunggah sebuah foto dirinya yang cukup sensual di Instagramnya pada Kamis (12/7/2018). Tidak disangka-sangka, setelah beberapa jam diunggah, foto tersebut langsung diserbu oleh ribuan komentar dari warganet.

Dalam foto tersebut, Marion Jola memang berpose sedikit sensual. Artis asal kupang itu terlihat mengahadap ke kamera dan sedikit membungkukkan badannya. Pose tersebut tentunya semakin memperlihatkan lekuk tubuhnya yang dibalut pakaian serba ketat. Hal inilah yang memicu para netizen untuk mengomentari foto tersebut.

Selain memperhatikan pakaian dan posenya, ternyata ada yang lebih mencuri perhatian netizen, salah satunya adalah bagian perut Marion Jola. Dengan pakaian yang sangat ketat, jelas bagian perut Marion menjadi terlihat. Netizen yang mengarahkan pandangan kesana ternyata berkomentar bahwa bagian perut Marion terlihat buncit. Hal tersebutlah yang kemudian menjadi bahan pembicaraan oleh netizen.

Salah fokus sama perut,” tulis akun @alvrsty dalam kolom komentar unggaahan tersebut.

Buncit syekalee wkwk,” sahut @hikmahpurnama02 pada kolom yang sama.

Perut kamu sedikit buncit,tapi aku tetep suka<3,” tambah @rzwsaputra.

Namun, selain bagian perut yang dianggap buncit, bagian tubuh lainnya juga membuat netizen salah fokus. Bagian tersebut adalah lutut Marion Jola. Parahnya, ada pula netizen yang mengatakan bahwa lutut Marion seperti lutut pemain sepakbola Brazil, Neymar Jr.

gua kira pemain bola, dengkul nye kayak neymar yee,” tulis @killnugs.

Kaa @lalamarionmj kok lututnya serem kaaa,” timpal @fadellllllll13.

Itu lututnya Kog item bgt yah @lalamarionmj jadi kelihatan gimana gitu…😂😂😂,” balas @verawindacaem.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.