Film, TV & Musik

Film ‘Pengabdi Setan’ Masuk Daftar Putar Di Fantasia Film Kanada Hingga Disandingkan Dengan Dua Film Horor Hollywood Terseram

Film horor karya sutradara Joko Anwar bertajuk ‘Pengabdi Setan’ memang tidak bisa diragukan lagi keberadaannya. Pasalnya setelah beberapa waktu lalu sukses diputar diberbagai negara, kini ‘Pengabdi Setan’ kembali menunjukkan prestasi. Lewat sebuah akun Twitter pribadinya, Joko mengatakan bahwa filmnya itu akan turut meramaikan Festival Film Internasional Fantasia di tahun 2018 yang digelar di Montreal, Kanada.

Buat yang di Kanada, bisa nonton Pengabdi Setan (Satan’s Slaves) di @FantasiaFest,” Tutur sang sutradara film ‘Pengabdi Setan’ itu.

Yang lebih mengejutkan lagi ternyata film yang terkenal dengan sebutan ‘Ibu’ ini juga disandingkan dengan dua film horor terseram Hollywood yaitu ‘Hereditary’ dan ‘A Quiet Place’. Hal tersebut juga ditegaskan oleh seorang pengamat film bernama Matt Donato.

Lewat sebuah website resmi milik Festival Film Fantasia Kanada, Matt mengumumkan pemutaran beberapa film tersebut. Tak lupa poster film berjudul ‘Satan’s Slave’ (judul ‘Pengabdi Setan’ untuk bahasa Inggris) disandingkan dengan dua film horor Hollywood itu.

‘A Quiet Place’ dan ‘Hereditary’ telah dijuluki sebagai film terseram, tetapi kamu dapat menambahkan ‘Satan’s Slave’ di daftarmu sekarang. ‘Satan’s Slave’ adalah film paling mengerikan di tahun 2018 yang belum pernah kamu dengar. Masa lalu yang mendalam – bahan pengantar tidur untuk mimpi buruk,” Tulis sang pengamat film itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.