Film, TV & Musik

Demi Mendalami Karakternya Di Film ‘Jin-Roh’, Minho SHINee Lakukan Trik Khusus Ini

Setelah sukses didunia tarik suara bersama dengan rekan-rekannya SHINee, kini Minho semakin melebarkan sayapnya saja. Lewat kemampuannya berakting, salah satu member SHINee ini menerima tawaran untuk bermain di film besar bertajuk ‘Jin-Roh : The Wolf Brigade’. Bersama dengan Kang Dong Won, Jung Woo Sung, Han Hyo Joo dan juga Han Ye Ri, Minho sukses memerankan karakternya.

Berperan sebagai Kim Cheol Jin yang merupakan seorang anggota andalan di sebuah satuan khusus, membuat sang musisi sekaligus aktor tampan ini harus bekerja lebih keras demi mendalami karakternya. Lewat sebuah wawancaranya, Minho mengaku jika dirinya melakukan trik khusus agar karakter yang didapatkannya itu bisa dilakoninya dengan sempurna.

Kim Cheol Jin harus menjadi karakter yang merepresentasikan anggota unit pasukan khusus tanpa penjelasan eksplisit. Kim Cheol Jin adalah pasukan khusus dan pasukan khusus adalah Kim Cheol Jin,” Tutur sang bintang ‘Jin-Roh’ itu.

Dan salah satu trik khusus yang dilakukan oleh Minho yaitu menyamakan karakternya dengan seorang tentara ataupun polisi.

Aku berpikir tentang hal yang sama dengan Polisi dan Tentara, jadi aku membangun mindset bahwa ‘Aku adalah Tentara’. Aku memotong rambutku tiap dua minggu dan membuatnya agar tetap pendek. Setiap saat aku pergi ke tempat syuting, aku melakukan syuting sama halnya seperti aku pergi berlatih militer,” Lanjut ceritanya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.