Film, TV & Musik

Perdana Bintangi Film Horor, Seperti Inilah Cerita Pevita Pearce Syuting ‘Sebelum Iblis Menjemput’

Film bergenre horor semakin menunjukkan eksistensinya saja. Tak terkecuali dengan film horor garapan sutradara Timo Tjahjanto bertajuk ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Film yang rencananya akan diputar pada tanggal 9 Agustus mendatang ini turut menggandeng nama aktor dan aktris ternama. Mulai dari Chelsea Islan, Samo Rafael, Karina Suwandi hingga Pevita Pearce.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Pevita mengaku bahwa film garapan Timo tersebut merupakan film horor pertamanya. Bahkan dia juga mengungkapkan alasan khusus kenapa mau membintangi film horor tersebut.

Kalau aku emang ngefans sama Mas Timo. Ketika diajak ngobrol film ini, jalan ceritanya langsung tertarik. Dia akan memasukan selera khasnya ke dalam film. Dan aku langsung terima tawaran untuk film ini,” Tutur sang pemeran Maya di film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ tersebut.

Baca Juga ...   Waduh! Kabar Kedekatan Chelsea Islan Dan Cowok Lain Beredar, Gini Nih Tanggapan Bastian Steel Yang Lebih Dulu Dekat Dengan Chelsea

Tak lupa Pevita juga menceritakan pengalamannya membintangi film horor perdananya itu.

Karena film horor pertama, jadi the whole new experience. Sangat menyenangkan pas proses syuting. Sebelum mulai kita juga reading. Chemistry langsung ada, effortless. Seru. Malah pas udah mau selesai sedih, kita harus hangout lagi,” Lanjut ceritanya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dalam film ini twist lumayan gila dan cukup simple, butuh akting yang benar-benar bisa bawa penonton masuk ke imajinasi itu dari akting pemain. Kalau label aktor atau bintang film saya balikin lagi ke penonton. Saya cuma bisa bekerja keras kasih akting terbaik,” Tutup ceritanya.

Baca Juga ...   Perankan Sosok Berondong Di Film ‘Arini’, Beginilah Cara Morgan Oey Mendalami Karakternya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.