Film, TV & Musik

Rilis Lagu Baru, Grup Band Geisha Ganti Vokalis

Grup band Geisha selalu mengeluarkan karya-karya terbaiknya untuk para pecinta musik tanah air. Hal tersebut terbukti sudah begitu banyaknya judul lagu yang telah berhasil dirilisnya. Dan seakan masih ingin terus berkarya, belum lama ini grup band bentukan 2003 tersebut kembali merilis lagu terbaru dengan judul ‘Kering Air Mataku’.

Tepat pada hari Kamis (12/7) kemarin, lagu bertajuk ‘Kering Air Mataku’ tersebut dirilis secara bersamaan di radio-radio local sebagai tanda bahwa grup band Geisha telah 14 tahun meniti kariernya. Namun yang mengagetkan, suara dari sang vokalis bukanlah suara Momo Geisha melainkan suara Regina Poetiray, seorang musisi jebolan ajang pencarian bakat.

Lewat sebuah akun Instagram resmi Geisha, poster lagu terbaru dan sebuah kalimat perjuangan karier sebagai grup band itu dipostingnya.

14 tahun bukanlah hak yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada,” Tutur grup band tersebut.

“Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih. Kami persembahkan #KeringAirMataku diputar serentak di radio lokal mulai hari Kamis (12/7) pukul 8 pagi,” Lanjut postingannya itu.

Semakin luas suara Regina diputar, tidak sedikit netter yang menilai jika Momo Geisha telah vakum dan digantikan dengan yang baru.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.