Film, TV & Musik

Gaya Bercanda Seungri Big Bang Ini Bikin Mino Winner Salah Tingkah

Belum lama ini sang musisi tampan Seungri Bing Bang akan kembali menyapa para penggemarnya. Memang sudah dikabarkan sebelumnya jika Seungri akan comeback dengan album solonya bertajuk ‘The Great Seungri’.

Tepat pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang, lagu tersebut akan dirilis. Tidak sendiri, namun di album solonya tersebut Seungri ditemani dengan salah satu member Winner yaitu Mino. Bahkan keduanya pun juga sempat mengabadikan kebersamaannya saat berlatih dance lewat sebuah siaran live Instagram belum lama ini.

Tapi yang membuat geli, di live Instagram tersebut Seungri terlihat menggoda Mino dan mengatakan bahwa dirinya telah memaksa Mino untuk berkolaborasi. Hingga permintaan maaf pun dituturkannya kepada member Winner. Kurang lebih seperti inilah percakapan mereka.

Mino, apakah kamu kolaborasi di album baruku ketika kamu sendiri gak menginginkannya?,” Tutur sang pelantun ‘Where R U From’ tersebut.

Hyung, apa yang kau katakan, jangan membuat rumor,” Jawab sang rapper.

Maaf aku sudah memaksamu melakukan berkolaborasi,” Kata sang member Big Bang lagi.

Tidak. Akulah yang merasa sangat terhormat,” Sahut sang member Winner.

Bagaimanapun, Mino Winner adalah partnerku. Semua orang nantikan MV kami dan panggung di mana aku bekerja sama dengan Mino,” Tutup sang pelantun ‘Love Is You’ itu.

Namun percakapan itu ternyata hanyalah candaan Seungri saja untuk menggoda Mino.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.