Film, TV & Musik

Kabar Gembira. Usai Vakum Beberapa Tahun, SM*SH Akhirnya Comeback

Kabar comeback-nya sang boy band SM*SH memang sudah terdengar beberapa bulan terakhir. Namun kabar tersebut belum sempat dibenarkan oleh para membernya. Dan seakan tidak ingin membuat penasaran para penggemar, belum lama ini para member SM*SH mengumumkan jika boy band yang beranggotakan enam orang itu benar-benar comeback dengan mengusung lagu baru.

Tepat pada tanggal 18 Juli mendatang lagu baru akan dibawakannya. Tidak hanya kabar semata, namun para member SM*SH tersebut baru-baru ini terlihat melakukan jumpa pers untuk membenarkan kabar yang beredar. Lewat jumpa pers yang dilakukan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, perwakilan member menceritakan proses comeback-nya itu. Dimulai dari Bisma Karisma yang angkat bicara.

Baca Juga ...   Rilis Single Hingga Video Musik Baru Untuk Sang Papa, Seperti Inilah Ungkapan Mendalam Yang Dirasakan Virzha

Kami tahu kapan SM*SH akan kembali. Apakah sudah satu frekuensi lagi? Hal-hal seperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng-bareng. Mungkin bulan ini pas. Kami sempat mau comeback, tapi pas itu merasa energinya belum sama aja,” Tutur sang mantan kekasih Franda itu.

Lebih lanjut Rangga Moela juga mengaku bahwa SM*SH akan melakukan perubahan koreografi.

Spirit masih sama kayak dulu. Tapi memang sepanjang waktu kita lewati, fisik kita semua berubah. Tapi ya ada perubahan di koreo. Tren yang menghentak-hentak seperti dulu eranya tergantikan. SM*SH yang sekarang lebih chill walaupun tetap upbeat. Cuma memang ada gerakan-gerakan yang bisa diikuti sama penonton. Karena kan yang dengerin SM*SH banyak usia,” Lanjut sang musisi sekaligus presenter tersebut.

Baca Juga ...   Nangis dan Nggak Tega Mewarnai Samuel Zylgwyn Ketika Temani Franda Melahirkan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.