Film, TV & Musik

Kabar Gembira. Usai Vakum Beberapa Tahun, SM*SH Akhirnya Comeback

Kabar comeback-nya sang boy band SM*SH memang sudah terdengar beberapa bulan terakhir. Namun kabar tersebut belum sempat dibenarkan oleh para membernya. Dan seakan tidak ingin membuat penasaran para penggemar, belum lama ini para member SM*SH mengumumkan jika boy band yang beranggotakan enam orang itu benar-benar comeback dengan mengusung lagu baru.

Tepat pada tanggal 18 Juli mendatang lagu baru akan dibawakannya. Tidak hanya kabar semata, namun para member SM*SH tersebut baru-baru ini terlihat melakukan jumpa pers untuk membenarkan kabar yang beredar. Lewat jumpa pers yang dilakukan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, perwakilan member menceritakan proses comeback-nya itu. Dimulai dari Bisma Karisma yang angkat bicara.

Kami tahu kapan SM*SH akan kembali. Apakah sudah satu frekuensi lagi? Hal-hal seperti itu yang timbul dari diri kami masing-masing untuk bersinergi bareng-bareng. Mungkin bulan ini pas. Kami sempat mau comeback, tapi pas itu merasa energinya belum sama aja,” Tutur sang mantan kekasih Franda itu.

Lebih lanjut Rangga Moela juga mengaku bahwa SM*SH akan melakukan perubahan koreografi.

Spirit masih sama kayak dulu. Tapi memang sepanjang waktu kita lewati, fisik kita semua berubah. Tapi ya ada perubahan di koreo. Tren yang menghentak-hentak seperti dulu eranya tergantikan. SM*SH yang sekarang lebih chill walaupun tetap upbeat. Cuma memang ada gerakan-gerakan yang bisa diikuti sama penonton. Karena kan yang dengerin SM*SH banyak usia,” Lanjut sang musisi sekaligus presenter tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.