News

Tips Perawatan Kecantikan Ala Salon Yang Dapat Kita Terapkan Sendiri Dirumah

Kulit bersih serta cerah identik dengan perawatan yang mahal. Entah ini munculnya setiap bulan ke klinik kecantikan bahkan untuk membeli skin care yang saat ii sedang ngetrend dalam endorse oleh selebgram yang sering muncul pada linimasa medsos kita. Apa pun yang anda pakai, perawatan tersebut identik dengan biaya yang tidak murah lo!

Lantas muncul pendapat bahwa tampil cantik serta sehat ini hanya untuk orang-orang kaya saja. Padahal menjalankan perawatan kecantikan juga dapat anda praktekkan sendiri di rumah lho. Yuk kepoin tips dari kami berikut ini :

1

  1. Melakukan scrub pada seluruh tubuh dengan memakai bahan alami misalnya saja campuran kopi serta minyak zaitun

Langkah awal yang dapat anda terap sendiri yakni scrubbing pada seluruh tubuh. Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami dengan mempersiapkan bubuk kopi yang ditambahkan dengan minyak zaitun sampai membentuk pasta. Gosokkan pada semua bagian tubuh sampai kotoran yang ada pada kulit jadi terkelupas. Berikutnya, anda dapat rasakan sensasi bagaikan perawatan spa dengan cara berendam pada air hangat untuk membersihkan sisa-sisa scrub. Jika anda mau yang tampak mewah lagi, tambahkan air yang anda pakai untuk mandi dengan susu putih tanpa gula untuk mendapatkan mandi susu usai menjalani scrubbing.

  1. Jagalah selalu kelembabab rambut dengan menggunakan minyak kelapa

Usai menjalani perawatan tubuh, saat ini giliran rambut yang anda manjakan. Tak harus datang ke salon untuk hairspa yang biayanya mahal sekali, anda juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami misalnya minyak kelapa jadi masker untuk rambut cantikmu. Caranya pun cukup mudah, oleskan minyak kelapa dengan merata pada batang rambut. Janganlah mengoleskan pada bagian kulit kepala ya, sisa-sisa minyak kelapa yang tak dibilas bersih bakalan menumpuk serta menjadi calon ketombe nantinya. Usai dioleskan dengan merata, remas-remaslah rambutmu supaya masker minyak kelapanya meresap dengan maksimal lantas diamkan hingga 20 menit barulah anda membilasnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.