Life

Cara Bercinta Dengan Ejakulasi Di Luar Tetap Memiliki Peluang Untuk Hamil, Waspadalah!

Untuk beberapa orang, hamil merupakan impian yang diharapkan supaya bisa secepatnya terwujudkan. Terutama untuk merekan para pasangan menikah yang telah tidak sabar untuk menimang momongan, semua cara serta tips yang bisa dijalani pasti bakalan dicoba supaya bisa secepatnya hamil. Namun bagaimana dengan beberapa pasangan yang tengah ingin menunda proses hamilnya dengan satu serta lain hal? Tidak bermaksud menolak rezeki, bisa jadi sebab mengenai kesiapan mental, materi serta kesehatan yang tidak memungkinkan jadi salah satu alasan untuk menunda kehamilan. Untuk masalah seperti ini, alat kontrasepsi jadi pilihan yang terbaik.

Walaupun ada banyak pilihan alat kontrasepsi yang bisa anda gunakan supaya mencegah terjadinya kehamilan, namun banyak juga pasangan yang sebab satu lainnya lebih memilih cara alami serta konvensional dalam mencegah kehamilan, contohnya saja dengan memakai hitungan masa subur pada kalender bahkan menjalani metode ejakulasi di luar. Sayangnya, ternyata cara tersebut sangatlah relatif kurang efektif sebab kehamilan bisa aja terjadi walaupun cairan semen berisi sperma telah dikeluarkan di luar liang vagina. Yuk mari kita simak baik-baik penjelasan dari kami berikut ini :

2

  1. Cara senggama terputus ini kerap kali dipakai menjadi salah satu metode dalam mencegah kehamilan

Cara ini bermanfaat untuk mencegah ejakulasi yang terjadi di dalam vagina sehingga sperma tak bakalan memungkinkan untuk masuk serta berenang menuju sel telur. Ini artinya kehamilan (diharapkan) dapat dicegah dengan menjalani cara tersebut.

  1. Teknik tarik-keluar ini kerap kali dipakai menjadi salah satu metode cadangan dari kondom maupun pil hormon

Banyak lho beberapa pasangan yang menilai bahwa cara ini sangat aman, nyaman serta minim risiko ketimbang memakai pil KB, suntik KB, kondom serta lain sebagainya. Padahal faktanya, cara tersebut amatlah berisiko sebab tetap bisa memiliki peluang terjadinya kehamilan. Hayo, yang menjalankan seks pranikah serta berharap cara ini dapat berhasil dalam mencegah kehamilan, anda salah besar!


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.