Life

Penyesalan Yang Akan Anda Rasakan Ketika Ayah Dan Ibumu Telah Tiada Nantinya

Tidak bakalan ada orangtua maupun anak yang sempurna di seluruh penjuru dunia ini. karena keduanya bakalan selalu belajar demi menjadi anak serta orangtua yang baik sampai dengan akhir hayatnya. Sementara anda sebagai anak sekali lupa diri. Inginnya selalu dimengerti serta selalu dituruti dengan semua keinginanmu. Maunya merekalah yang berupaya jadi orangtua yang terbaik, baru anda akan mengikutinya. Padahal sejelek apapun orangtuamu di hadapanmu, kewajibanmu yakni selalu berbakti padanya, membantu mereka untuk menjadi orangtua yang baik serta merasa bangga dengan mempunyai anak sepertimu.

Jangan sampai anda merasa menyesal, ketika sudah tidak bisa lagi belajar untuk menjadi anak yang baik sebab ayah serta ibu sudah tiada dari dunia yang fana ini. penyesalan anak dari sikapnya pada orangtua kerap kali terjadi. Menjadikan siapapun berucap, coba dulu jika aku mau menuruti maupun mendengarkan semua ucapan mereka. Atau berandai-andai, coba jika sekarang masih ada ibu sama bapak saat ini pasti akan menyenangkan.

4

Jadi, sebelum penyesalan ini anda rasakan, anda haruslah meminimalisir mulai saat ini. Ketahuilah hal apa aja yang seringnya anda selali, supaya anda dapat memulai untuk segera mengubahnya. Karena orangtua yang baik juga tidak akan ada tanpa anak yang juga bisa bersikap baik.

  1. Membantah semua ucapan orangtua

Karena ini yang sangat sering kali terjadi, merasa semua nasehat ayah serta ibu tidak sesuai dengan kemauanmu, anda pun membantah bahkan tidak pernah menghiraukannya sama sekali. Padahal yang mereka ucapkan itu semua demi kebaikan anda juga.

  1. Tak pernah membahagiakan orangtua

Sibuk mencari pasangan hidup dengan alasan untuk mendapatkan kebahagian di masa yang akan datang. Sibuk mencari uang untuk kebahagianmu sendiri. Padahal di rumah sana ada ayah serta ibumu  yang sedari anda masih bayi selalu berupaya membahagiakanmu dengan tidak meminta balasan sedikit pun.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.