Seleb

Tinggal di Kanada Penampilan Gisela Cindy Berubah, Mulai Dari Gaya Rambut Hingga Berat Badan

Salah satu pemain sinetron dan juga adik dari Gracia Indri, Gisela Cindy kini tengah menjadi perbincangan para nitizen. Bagaimana tidak, Gisela Cindy telah merubah penampilan gaya rambutnya, yang dari panjang sekarang berubah menjadi pendek.

Dan bukan hanya para nitizen yang kaget akan perubahan yang terjadi pada dirinya. Sang ibunda dari Gisela Cindy dan Gracia Indri ini, mengaku syok saat mengetahui rambut sang anak di potong sependek itu.

2-41911b41401d7a9b47cc9b743f01fca1

“Komentar ibu pas lihat looks adik speechless. Dia tidak menyangka itu anaknya. Nggak nyangka anaknya senekat itu bisa berambut pendek karena yang di puja-puja ibunya rambut panjang,” tutur kakak dari Gisela Cindy, ketika di temui di Jakarta Convention Center, Senanyan, Jakarta Pusat.

Baca Juga ...   Bahagianya Ardina Rasti Gelar ‘Mitonan’ Hingga Sederetan Tradisi Adat Jawa Ini

Namun Gracia Indri menjelaskan kepada sang ibunda, jika Gisela Cindy sudah gede dan tahu mana yang terbaik untuk dirinya sendiri.

“Aku bilang sama ibu, anaknya udah gede, semakin dewasa, tahu mana yang harus di lakukan,” tambahnya.

Memang sudah di ketahui sebelumnya, Gisela Cindy tengah menjalani kulliah di Kanada. Dan Gracia Indri juga menyebutkan, berat badan sang adik sempat naik mungkin karena bahagia tinggal di Kanada.

“Anak itu sempat naik 15 kg, terlalu happy mungkin di sana dengan makanan yang sehat. Kita kan nggak tahu bagaimana dia di sana tapi kita ingetin, kita nggak tahu kamu balik ke sini main sinetron atau gimana, namun apapun pekerjaan kamu di sana harus tetap di jaga badan, jaga penampilan,” penjelasan Gracia Indri.

Baca Juga ...   Yuk.. Intip Uniknya Perayaan Natal Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.