News

Alasan Mengapa Status Jomblo Yang Melekat Padamu Sangatlah Istimewa

Tuhan menciptakan manusia untuk hidup berpasangan serta tentunya ingin hidup bahagia juga bersama pasangannya. Akan tetapi namanya kehidupan, terkadang sesuatu yang anda mau tak selalu berjalan sesuai dengan impian anda. Ada yang ketemu jodohnya pada saat usia muda, ada juga yang belum beruntung ketemu jodohnya sampai dengan usianya bertambah tua.

Meskipun begitu status jomblo tak akan selamanya menjadi hal yang miris untukmu. Banyak juga orang menghadapinya dengan tak mengalami drama sedikitpun, tetap santai serta selalu bijaksana. Jomblo yang istimewa, barangkali inilah sebutan yang cocok untuk menggambarkan dirimu yang selalu santai meskipun belum mendapatkan jodohmu hingga usiamu yang tak muda lagi. Kemudian apakah yang menjadikan anda menjadi sangat istimewa?

2

  1. Anda berpikiran usia bukanlah menjadi patokan dalam menjalani hidup berumah tangga.

Sikapmu yang santai dalam melewati kesendirian, tidak tergesa-gesa dalam memilih pasangan merupakan salah satu cerminan pribadi yang terbuka serta bijaksana. Biasanya dalam aktivitas yang sibuk anda juga akan memikirkan tentang jodohmu, hanya aja belum mendapatkan yang pas di hati. Gimana figur pendamping hidup mestiya orang yang pas, tak dapat asal dalam memilih karena anda hanya ingin sekali dalam seumur hidup untuk melakukan sebuah pernikahan.

  1. Biarpun tak mempunyai pacar, hidup tak akan terasa sepi dijalani. Sebab masih ada keluarga dan juga para sahabat yang sanyang dengan anda

Dalam periode pencarian jodoh yang pas ini terkadang anda banyak mendapati pertanyaan jomblo terus tidak kesepian ya?. Pertanyaan retoris seperti ini sering kali akan menjadikan anda merasa sangat kesal, namun anda akan terus berusaha sabar dalam melaluinya. Begitu pula halnya dengan rasa sepimu, walaupun sering melanda akan tetapi dengan adanya keluarga serta para sahabat yang selalu membuktikan perhatiannya untuk anda bakalan terasa gampang ketika menjalani hidup ini, tak seperti yang banyak dipikirkan oleh kebanyakan orang.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.