Seleb

Netter Sentil Pertanyaan Soal Berhijab, Ashanty Akui Ingin Berbenah Diri Lebih Baik Dulu

Dunia selebriti kini tengah dihebohkan dengan kabar berhijrahnya beberapa selebriti wanita ternama di Indonesia. Mulai dari nama Chaca Frederica, Fitri Tropica, Mulan Jameela hingga Nikita Mirzani pun juga telah dibukakan pintu hatinya untuk mengenakan hijab dan menutup auratnya.

Berhijrahnya beberapa selebriti tersebut seakan membuat para netter heboh. Tidak sedikit netter yang meminta kepada para idolnya untuk melakukan perubahaan penampilan dengan berhijrah. Hal itu pula yang baru-baru ini terjadi pada sang istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, ada salah satu netter yang mengajukan pertanyaan kepada Ashanty kapan dirinya akan berhijab. Dan dengan lembutnya, Ashanty pun menjawab pertanyaan sang penggemar dengan sangat sopan dan cerdas.

Bunda berhijab dong, hehehe hatinya sudah baik, sikapnya sudah baik ke orang lain. Semoga segera berhijab a…,” Tulis netter di akun Instagram Ashanty itu.

Bagi sy berhijab itu suatu langkah yg ngga boleh dipermainkan mbak. Sy belum sebaik itu dan semua itu ngga bisa dipaksakan. Sebagai wanita muslim sy pasti akan pakai, sy mau benahi banyak hal dulu.. sy ngga mau mempermainkan agama,” Jawab sang ibu empat anak itu.

“Kalo tiba2 nanti sy harus buka lagi karna terpaksa. Dan suami pun bilang pakai lah saat km yakin dan jangan sampai dilepas. Doain yaa mbak,” Tutup sang musisi ternama itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.