Asia

Ancaman Penembakan Ketiga Kalinya Tersebar Di Medsos, Jimin BTS Banjir Dukungan Netter

Bangtan Boys atau BTS merupakan salah satu boy grup ternama dan terkenal, baik di Korea Selatan maupun diluar negeri. Tidak hanya mendapatkan banyak pujian dari para penggemar atas prestasinya, namun ada juga sebagian netter yang tidak suka dengan keberadaan BTS.

Bahkan karena terlalu benci dengan ketenaran BTS tersebut, ada salah satu haters yang nekat memberikan ancaman penembakan kepada salah satu member BTS yaitu Jimin. Ancaman tersebut tidak langsung dilontarkan, tapi haters memberikan ancamannya dengan mempostingnya lewat media sosial.

Memang sudah diketahui sebelumnya jika Jimin BTS sudah mendapatkan ancaman penembakan sebanyak tiga kali ini. Bahkan usai ancaman tersebut tersebar luas, banyak netter yang memberikan dukungan kepada sang idol. Hingga tidak sedikit netter yang meminta kepada agensi dari BTS agar melakukan pengusutan lebih jauh untuk sang pelaku itu.

Tolong selidiki dan hukum dia. Beri semangat juga untuk Jimin,” Tutur salah satu netter.

“Bukankah kita harus menangkap dan menghukumnya? Sudah berapa ancaman yang mereka buat selama ini? Tolong ungkap siapa wajah mereka dan tangkap,” Sahut komentar netter lagi.

“Tapi kenapa? Kenapa mengancam orang yang bekerja keras seperti ini. Tolong selidiki dengan benar,” Kata netter yang lain lagi.

“Aku baca orang yang kalian idolakan bisa jadi target kebencian. Aku yakin dia pasti khawatir namun tetap menjaga perasaan fans. Aku tahu Big Hit pasti melindungi artisnya tapi tolong memberi perhatian lebih pada kasus ini,”Lanjut netter lagi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.