Film, TV & Musik

Bagini Pengakuan Rian d’Masiv tentang Alasan Keluarnya Momo Geisha

 

Belakangan ini, dunia musik tanah air dihebohkan dengan berita keluarnya Momo dari vokalis Geisha. Pasalnya, belum lama ini Geisha telah merilis karya terbaru bertajuk ‘Kering Air Mataku’ dan bersama dengan itu pula Geisha menampilkan sebuah poster baru yang posisi vokalis bukan lagi Momo.

Meski baru diperbincangkan, namun rupanya gossip tentang keluarnya Momo Geisha sudah ada sejak lama. Kabar tersebut sudah didengar sejak cukup lama oleh rekan band dalam satu manajemennya, yaitu d’Masiv. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (13/07/2018), Rian d’masiv mengakui jika dirinya telah mengetahui keluarnya Momo Geisha sejak lama.

Kalau kita sih karena dari dalam (manajemen), ya sudah pasti tahu tentang berita itu (keluarnya Momo). Tapi kembali lagi itu sudah menjadi sebuah keputusan dari band ya,” aku Rian d’Masiv.

Dalam kesempatan yang sama, Rian d’Masiv menjelaskan jika Geisha dan d’Masiv sudah lama saling kenal dan akrab satu sama lain.

d’Masiv kan sudah sangat dekat dengan band Geisha karena kita selain satu angkatan festival, pertama kali Geisha ke Jakarta juga kita yang bantu cari kontrakan bareng-bareng. sehingga ya memang tahu banget sejarah tentang Geisha, Momo dan alhamdulillah sekarang Geisha sukses, d’Masiv juga sukses,” lanjut Rian.

Meski dekat dan mengetahui kabar tersebut, namun Rian d’Masiv mengaku tidak ingin mencmpuri urusan internal band lain. Yang terpenting baginya adalah Geisha tetap berkarya meskipun bukan lagi Momo yang menjadi vokalisnya.

Ketika ada yang keluar mereka tetap berkreasi, saya kira itu menjadi keputusan yang dipikirkan dengan matang ya bukan keputusan yang sesaat. Enggak tahu (alasan) pastinya, karena sekarang jarang ngobrol juga. Kalau dulu akrab sekarang jarang ketemu doang,” tambah member band d’Masiv tersebut.

Disisi lain, Rian d’Masiv menduga jika alasan Momo keluar dari Geisha adalah dikarenakan pernikahan. Diketahui saat ini Momo telah menikah dengan pria bernama Nicola Reza Samudra.

Mungkin dia sudah menikah juga, ya mungkin. Enggak tahu juga sih,” Rian d’Masiv memperkirakan alasannya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.