Asia

Dikira Hamil Karena Wajahnya Membulat, Goo Hye Sun Beri Penjelasan Ini

 

Artis cantik Korea Selatan, Goo Hye Sun jarang tampil di publik sejak menikah. Namun pada Kamis (12/07/2018) kemarin, pemain dalam drama ‘Boys Before Flowers’ tersebut menghadiri acara pembukaan Bucheon International Fantastuc Film Festival (BIFAN) yang ke-22.

Diwartakan Soompi, Goo Hye Sun datang dengan mengenakan pakaian bernuansa hitam. Ia memilih mengkuncir rambutnya dan memoleskan lipstick berwana merah merona pada bibirnya.

Kedatangan Goo Hye Sun begitu menyita perhatian publik. Bukan karena penampilannya melainkan perbedaan wajah yang dinilai signifikan dibanding sebelumnya. Kedua pipi istri Ahn Jae Hyun tersebut nampak lebih berisi sehingga kesan tembam begitu terlihat.

Perbedaan wajah Goo Hye Sun yang begitu terlihat jelas itu kemudian mengundang berbagai tanya dan pandangan dari publik. Banyak yang menduga bahwa artis 33 tahun itu kini tengah hamil dan mengandung anak dari Ahn Jae Hyun. Namun tak sedikit pula yang menduga jika Goo Hye Sun tengah masa pemulihan dari operasi plastic yang dijalaninya.

Baca Juga ...   Sempat Vakum, Kajol Akan Kembali Terlibat dalam Sebuah Film dengan Shahrukh Khan

Kabar tersebut semakin senter dibicarakan sehingg amengundang agensi yang menaungi Goo Hye Sun, Partners Park angkat bicara. Perwakilan agensi menjelaskan jika perubahan yang terjadi pada Goo Hye Sun bukan dikarenakan hamil atau operasi. Melainkan karena menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang baik demi kesehatannya.

Ia tidak hamil atau pun operasi plastik. Ia hanya bilang kalau sekarang ia makan dengan baik dan menjaga kesehatannya dan berat badannya bertambah. Alhasil, ia jadi terlihat sedikit berbeda di beberapa foto,” papar perwakilan agensi yang menaungi Goo Hye Sun.

Bukan hanya pihak agensi, namun Goo Hye Sun juga memberikan klarifikasi melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Goo Hye Sun juga menuturkan jika saat ini berat badannya naik hingga 10 kilogram dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga ...   Twice Peringkat Pertama Girl Band K-POP Januari 2018

Aku menambah berat badanku sebagai hasil dari makan yang baik. 10 kilogram,” tulis Goo Hye Sun.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.