Asia

Bukan Karena Ada Masalah, Tiffany Beberkan Alasan Tinggalkan SME dan Memilih Solo di Amerika

 

Tiffany sempat membuat publik heboh dengan keputusannya meninggalkan SM Entertainment, agensi yang selama ini menaunginya. Meski menyisakan banyak tanya, namun Tiffany sudah dari dulu memiliki impian untuk debut di tanah kelahirannya, Amerika.

Tiffany sudah cukup lama bergabung dengan SM Entertainment, yaitu sejak usianya masih 15 tahun. Kala itu ia debut bersama grup Girls Generation dan sukses menjadi salah satu selebritis yang dikenal baik nasional maupun internasional. Meski telah sukses dan dikenal, namun Tiffany tidak melupakan mimpinya untuk berkarir di Amerika. Sehingga ia terus mengerjarnya.

Selama 11 tahun jadi bagian grup, kami memiliki waktu dan kesempatan untuk melakukan solo. Tapi kami juga memiliki dukungan dan kepercayaan dari member lain, dan aku bisa yakin untuk melewati tantangan atas apa yang kuinginkan karena aku didukung member lain dan juga fansku,” papar Tiffany seperti dilansir dari Koreaboo.

Baca Juga ...   Tae Yeon SNSD Sebut Swiss Sebagai Negara Yang Menakjubkan

Tiffany menjelaskan jika pilihannya saat ini adalah bagian dari mimpinya selama ini. Ia  mengaku senang dapat mewujudkan impiannya selama ini dengan bersolo karir di Amerika.

Ini merupakan mimpiku seumur hidup. Seperti para member grupku dan juga yang diingat fans kalau di wawancara aku selalu menyebut ingin pulang ke rumah. Senang bisa hidup melakukan seperti apa yang diimpikan.” lanjutnya.

Keputusannya untuk meninggalkan SM Entertainment sama sekali bukan dikarenakan adanya masalah. Sebaliknya, Tiffany malah merasa bersyukur dapat bergabung dengan SM Entertainment yang selama ini menaunginya. Berkat SME, diakuinya dapat membawa Tiffany keliling dunia dan dapat lulus wawancara. Meski demikian, Tiffany menginginkan terus maju dalam karirnya dan tak ingin terus berada di zona nyaman.

Baca Juga ...   Cameback sebagai Oh!GG, SNSD Bocorkan Lagu Barunya

Keputusannya untuk keluar dari SM Entertainment menurutnya sudah terlebih dahulu dibicarakan dengan member Girls Generation yang lain. Ia berharap masih bertemu dengan member lain meski telah berada di negara yang berbeda.

Saat proses aku membuat keputusan dan membahasnya dengan member lain, aku benar-benar pikir panjang tentang apakah aku bisa maju dan apakah aku masih bisa bertemu dengan mereka (Girls Generation) lagi,” ujar Tiffany.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jang Nara Curhat Tentang Kekecewaan Gara-Gara Aktingnya Dibandingkan Dengan Hal Ini

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.