Seleb

Beli Cincin Emas Putih Seharga Rp. 5, 2 Juta, Ely Sugigi Dan Irfan Sbaztian Segera Tunangan

Kabar percintaan Ely Sugigi dan sang kekasih Irfan Sbaztian selalu menjadi perbincangan netter. Umur yang terpaut cukup jauh membuat keduanya dinilai tidak cocok menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Bahkan karena perbedaan usia tersebut, sang anak dari Ely juga tidak memberikan restu atas hubungannya itu.

Meski banyak pihak yang tidak senang dengan kisah cinta mereka, baik Ely maupun Irfan tidak begitu menggubris hal tersebut. Keduanya masih saja terlihat jalan bersama dan saling mengumbar kemesraan. Selain terlihat lengket, Ely baru-baru ini kembali membuat netter heboh. Dimana sang aktris yang sering disapa Mpok Ely ini mengumumkan jika dirinya akan segera bertunangan dengan Irfan.

Hal tersebut diketahui lewat obrolan Ely dan sang sahabatnya bernama Deddy. Dipercakapan tersebut sang aktris ini memberitahukan kepada Deddy jika dirinya akan segera bertunangan dengan Irfan. Walaupun tidak begitu detail kapan tanggal pertunangan akan dilaksanakan.

Tapi sempat beredar kabar jika Ely dan Irfan sudah memesan cincin emas putih seharga Rp. 5,2 juta untuk acara pertunangannya. Sontak setelah kabar pertunangannya itu tersebar, tidak sedikit netter yang langsung bereaksi sinis.

Sensani mulu ahh. Nggak capek banyak drama?” kata netter. “Biar dcari2 wartawan mpok gigik lg mau ngedramaaaakk,” Tutur netter.

“Bodo amat ah, bosen dramanya gitu2 mulu,” Sahut netter lain.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.