Seleb

Heboh Isu Mantan Suami Bawa Kabur Anaknya, Sheila Marcia Angkat Bicara

Baru-baru ini netter dihebohkan dengan kabar penculikan yang terjadi pada keluarga Sheila Marcia. Kabar tersebut bermula saat sebuah pesan WhatsApp berisi foto seorang laki-laki bersama dua bocah cilik yang diduga adalah mantan suami Sheila bernama Kiki Mirano dan dua orang anaknya bernama Nathaniel Jeed Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

Beredarnya rumor tersebut seakan menimbulkan persepsi netter yang berlebihan, hingga membuat Sheila angkat bicara. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, sang mantan istri Kiki Mirano ini pun memberikan klarifikasi dan penjelasan yang sebenarnya. Sheila bahkan mengaku jika kabar yang beredar tersebut tidak benar adanya.

Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan saya sebagai seorang ibu dan kata penculikan muncul di benak saya namun sekarang sdh ada komunikasi yg baik dng kiki dan mendapatkan solusi terbaik utk hal pengasuhan anak2 – demikian saya sheila marcia joseph mengklarifikasi atas berita “penculikan” yg sudah tersebar .. terimakasih @lambe_turah @wassuprebels @detikhot @detikcom dan media lain2 terimaksih,” Tutur sang ibu tiga anak ini.

Sontak setelah pemberian klarifikasi tersebut tersebar, tidak sedikit netter yang pro dan kontra.

“ Sheila ini hidupnya kayaknya complicated banget krn dia buat sendiri. Nggak bs kasih contoh hidup yg nggak ribet ke anak-anaknya,” Tutur sang netter.

“itssheilamj bebeb sheila yg kuat,,,biar org berkata apa,,menghakimi atau apapun,,hrs tetap kuat demi masa depan anak anak. tuhan yesus menyertaimu mom,” Tutur netter lain.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.