Barat

Wow! Kim Kardashian Kenakan Tarif Rp 7,2 Miliar untuk Endorsement Obat

 

Bukan hal baru jika saat ini iklan dapat ditampilkan dengan cara yang lebih beragam. Salah satu cara yang digunakan untuk iklan adalah dengan memasangnya di akun media sosial milik artis atau yang dikenal dengan istilah endorsement. Tak hanya artis dalam negerti, tetapi hampir semua artis di seluruh dunia melakukannya, salah satunya adalah artis Hollywood, Kim Kardashian.

Kim Kardashian menjadi target banyak endorsement lantaran ia termasuk salah satu artis yang memiliki pengikut terbanyak di dunia. Tercatat, saat ini akun Instagram Kim Kardashian diikuti oleh kurang lebih 114 juta.

Tak hanya pengikut, Kim Kardashian juga merupakan artis terkenal dan sekaligus masuk dalam deretan artis dengan pengaruh besar di dunia. Tak heran jika ia menjadi artis yang lebih unggul sehingga mendapat banyak tawaran endorsement.

Baca Juga ...   Pernyataan Kim Kardashian Tentang Anorexia Ini Banjir Hujatan Netter

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan bocornya tariff yang dipatok oleh Kim Kardashian untuk dapat diunggah di akun Instagram miliknya itu. Angka yang sangat fantastis untuk kategori endorsement melalui media sosial dan hanya terhitung satu postingan foto saja.

s3-news-tmp-90538-untitled_design_67_0–2×1–940

Dilansir dari STAT News, artis 37 tahun itu dikabarkan pernah dibayar sebesar US$ 500 ribu atau setara dengan uang senilai Rp 7,2 Miliar. Angkat tersebut sangat fantastis mengingat foto yang diunggah di akun Instagramnya hanya satu buah saja. Yang membuat publik semakin heboh, ternyata angka tersebut dipatok olehnya sejak tahun 2015 silam. Terhitung sudah hampir 3 tahun ia memasang tariff dengan harga selangit tersebut.

Baca Juga ...   Balikan Dengan Mantan Kekasih, Katy Perry Ingin Segera Menikah

Kabarnya, salah satu merk obat-obatan dengan nama Disclegis yang mampu membayar tariff endorsement Kim Kardashian tersebut. Fakta ini terang saja langsung menghebohkan publik dan media karena angka yang benar-benar fantastis dengan hanya satu buah foto saja.

Bisa dibayangkan jumlah kekayaan saudara Khloe Kardashian tersebut jik tariff selangit itu telah dipasangnya sejak tiga tahun yang lalu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.