Film, TV & Musik

Pilih Jalan untuk Nikah Muda, Ilham SMASH  Tetap Ingin Berkarir

Kabar bahagia kini datang dari salah satu personil mantan grup boy band kenamaan Indonesia, Ilham SMASH. Namun ternuyata keputisan Ilham untuk memilih menikah di usia muda banyak dipertanyakan oleh netizen. Hal tersebut tebilang cukup wajar, karena karier Ilham memang bisa dibilang “baru” di dunia entertain setelah boy band mereka bubar. Akan tetapi, meski baru berusia 22 tahun, Ilham mengaku bahwa ia sama sekali tidak khawatir dengan kariernya.

“Karier sih Ilham pun masih muda paling bontot. Karier nggak takut sama sekali. Masih muda masih berkarya, main sinetron, FTV juga. Terbukti SMASH balik lagi. Yah itu nggak ada halangan sama sekali nikah muda karena balik lagi ke diri kita siap apa nggak,”  kata Ilham SMASH saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Setelah SMASH kembali hadir di panggung tanah air, Ilham pun tak takut para penggemarnya akan berkurang. Meski kini dirinya telah menikah, Ilham tidak mau terlalu memikirkan hal-hal yang mengurangi produktivitasnya dalam berkarya. Pun, menurut Ilham jika nantinya fansnya berkurang, hal itu tidak akan membuatnya kecewa.

“Mau berkurang atau mau jadi nambah yah ilham sih nggak masalah. Yang penting yang ada tetep support Ilham dengan kondisi apa pun Ilham sekarang,” ujar pria kelahiran kota Kendari ini.

“Nggak sama sekali. Karena ini diri Ilham. Kalau kalian menerima, kalian menerima karya Ilham. Bukan karena fisik Ilham atau Ilham pacaran sama siapa, Ilham keluarga sama siapa. Karena mereka support karya Ilham. Apa yang Ilham keluarin apa yang SMASH keluarin,” lanjut Ilham SMASH

Dukungan

Lebih jauh lagi Ilham juga menunjukkan optimism yang tinggi dalam perjalanan kariernya kedepan. Ilham percaya jika para penggemarnya yang dari sulu setia mendukung akan tetap berikan support padanya dan SMASH. Apalagi jika melihat kejayaan SMASH kala itu, Ilham mengatakan hal tersebut membuatnya semakin optimis. Rencana SMASH akan merilis single baru mereka dalam waktu dekat ini.

Baca Juga ...   Bahagia, Istri Rian D’MASIV Tengah Hamil Anak Kedua

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.