Seleb

Ustadz Maulana Sebut Hijrah Nikita Mirzani Ia lakukan Sejak Bulan Ramadan

Setelah muncul di hadapan publik dengan  penampilan yang anggun dan tertutup dengan hijab, Nikita Mirzani sontak membuat para netizen tercengang. Bangaimana tidak, Nikita Mirzani yang bisanya tidak bisa lepas dari imej seksi dan controversial kini tampil sangat menawan dengan balutan hijab. Selain ditanggapi oleh masyarakat awam, penampilan baru Nikita Mirzani ini juga dikomentari oleh Ustadz Maulana.

Nikita Mirzani ternyata juga mengakui bahwa dibalik proses hijrah yang ia jalani sekarang, sosok Ustadz maulan merupakan pihak yang banyak membantunya untuk menjemput hidayah. Senada dengan pernyataan Nikita, Ustadz Maulana juga mengatakan bahwa sebenarnya Nikita Mirzani sudah berniat untuk berhijrah saat bulan Ramadhan kemarin.

Baca Juga ...   Ini Misi Deddy Corbuzier Setelah jadi Mualaf

“Sebenarnya kalau berbicara kapan dia berubah ini mungkin sejak Ramadan. Waktu ada program Ramadan terus jadi bintang tamu,” kata Ustadz Maulana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Kamis (12/7/2018).

Lebih jauh lagi Ustadz Maulana mengatakan bahwa keputusan yang diambil oleh Nikita Mirzani ini meruapakan keputusan yang sudah sangat baik dan tepat. Tak heran, langkah Nikita Mirzani ini ia sambut dengan baik untuk turut membantu proses hijrah sang artis.

“Yang jelas saya bilang ini karena Allah. Makanya ketika Nikita mau berhijab saya langsung menyambut baik,” kata Ustadz Maulana menjelaskan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ustadz Maulana juga menceritakan bahwa Nikita Mirzani banyak bertanya kepadanya mengenai rencananya ini, mulai dari niat untuk memutuskan berhijab hingga pelaksanaannya. Selain itu, berdasarkan pengakuan Ustadz Maulana, perempuan 32 tahun itu juga sering bercerita tentang keadaan rumah tangganya. Namun, untuk menjaga privasi, Ustadz Maulana menolak menceritakan hal ini secara detail.

Baca Juga ...   Angela Lee Gantikan Nikita Mirzani Di ‘P3H’, Puput Carolina Tertawa Bahagia

“Sebenarnya konsultasi yang biasa aja. Masalah rumah tangga masalah keadaan diri. Mohon maaf saya tuh jarang mengungkapkan curhatan orang,” tandas penceramah asal kota Makassar ini.

Belakangan ini dikalanagn artis memang sangat banyak yang memilih untuk berhijrah. Hal ini tentunya harus kita dukung sebagai upaya untuk memperbaiki diri sang artis dan keluarganya. Selain itu, kita juga harus mendoakan agar mereka yang telah memilih untuk berhijrah bisa istiqamah di jalan yang telah dipilih.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Demi Bela Sang Kekasih, Ely Sugigi Berani Ucapkan Sumpah Ini Di Depan Publik
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.