Seleb

Beri Kado Aurel Gelang Ratusan Juta, Ini Tanggapan Ashanty

Tanggal 10 Juli 2018merupakan hari yang tak bisa dilupakan oleh Aurel Hermansyah. Putri Anang Hermansyah itu mendapatkan kado yang sangat istimewa pada perayaan ulang tahunnya yang ke-20 dari Ibu tirinya, Ashanty. Aurel mendapatkan sebuah gelang bernilai ratusan juta rupiah pada momen sacral tersebut. Ia pun mengaku sangat terharu dan bahagia atas hadiah yang diberikan ibunya tersebut.

Ashanty mengaku hadiah tersebut sengaja ia berikan untuk menyenangkan hati sang anak dihari yang sangat penting untuknya. Ashanty hadiah istimewa penting agar moment itu selalu lekat dalam ingatan.

“Aku kemarin kasih kado, aku kasih gelang,” ujar Ashanty saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Sabtu, 14 Juli 2018.

Baca Juga ...   Ibu dan Kakak Anang Hermansyah Jenguk Ayah Depe Di RS, Profesi Bikin Salfok

Berdasarkan pengakuan Ashanty, Aurel Hermansyah memang tidak pernah meminta apa-apa kepadanya dan Anang dalam setiap perayaan ulang tahun. Ashanty mengaku pemberian hadiah tersebut merupakan inisiatif dari ia dan Anang. Setelah berdiskusi mengenai hadiah apa yang akan diberikan, Ashanty dan Anang Hermansyah akhirnya memberikan hadiah berupa gelang yang cukup mewah tersebut.

Bahkan, sempat beredar kabar jika gelang yang diterima Aurel tersebut bernilai puluhan juta bahkan disebut sampai ratusan juta rupiah. Rasa penasaran tersebut akhirnya terjawab setelah langsung dikonfirmasi kepada  Ashanty. Namun Ashanty ternyata memilih untuk bungkam karena baginya tidak etis jika harus menyebut harga.

“Enggak etis kalau menyebut harga,” ujar Ashanty menolak untuk memberitahu.

Baca Juga ...   Selamat! Poppy Bunga Melahirkan Anak Keduanya

Namun, meski menolak memberitahu harga sebenarnya Ashanty seakan member isyarat jika gelang itu dibeli karena mereka sanggup membelinya. Selama ini, pasangan ini memang berusaha untuk tidak memaksakan diri membeli barang-barang mahal.

“Aku sama Mas Anang enggak pernah memaksakan beli yang mahal biar keliatan keren. Ya kalau kita lagi sanggup beli,” kata Ashanty

Dengan gelang tersebut, Ashanty berharap Aurel akan menjadi semakin akrab dengannya. Ashanty juga berharap Aurel bisa menjaga hadiah pemberiannya tersebut dengan baik.

“Aurel kan anaknya tukang hilangkan barang, nah dia tuh aku kasih gelang yang pakai kunci jadi enggak bisa dilepas dan akan ada seumur hidup di tangan dia,” tutup Ashanty.

Baca Juga ...   Aurel Hermansyah Curhat Dimanfaatkan dan Foto Kekasih Dihapus dari IG, Kenapa?

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.